Sabrina Angelique (@sabrna) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

sabrna · Sabrina Angelique

Beauty Newbie | 200 Beauty Points
3.6(390 reviews)
GarnierSerum Mask Hydra Bomb Light Complete

06 Apr 2019

sukaaaa! awalnya aku gak begitu percaya sama maskernya karena ini drugstore, kupake asal-asalan. dan tenyataa paginya pas aku cek mukaku rasanya kenyaaal banget! jadi lebih lembuut. komedo juga agak2 ngurang! pokoknya bagus banget! repurchase doong harganya terjangkau b ... Read more

0
3.6(15214 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

02 Apr 2019

baru nyoba sekali sih buat masker doang, tapi bruntusanku yang awalnya muncul muncul jadi rata sama kulitt hehe. terus mukaku juga jadi enak banget. tadinya sempet nyesel beli sih karena produk aloe vera kan banyak yg lain yang lebih murah juga, tapi nyeselnya seketika ... Read more

0
3.6(23 reviews)
HimalayaMoisturizing Aloe Vera Face Wash

01 Apr 2019

Ini baguuuss sumpah. bruntusanku ilang2 pake produk ini, kulit muka juga jadi enak banget abis cuci muka pake ini. sampe dipakeinnya dikit2 biar gak cepet habis hahaha. intinya enaak banget. repurchase? yesss

1
3.6(2162 reviews)
AcnesSealing Gel

01 Apr 2019

ini baguuus bangett!! setiap ada jerawat baru muncul langsung dioles acnes, sehari dua harian langsung kempess. terus di jidatku sebenernya udah ada jerawat, terus bruntusan, kupakein ini dan bruntusannya juga dikit2 ikut ilang

0
3.6(44 reviews)
Pond'sPonds Sun Protection SPF 15

31 Mar 2019

produknya bikin ceraah di wajah. setiap sebelum ngelakuin kegiatan di luar selalu apply produk ini karena udah ada spfnya jadi aku gk suka pake sunscreen lagi. tapi produknya bikin muka lengket banget kalau udah keringatan

0
3.6(246 reviews)
VaselineLip Therapy

Original

31 Mar 2019

dipake buat bibir, bibirku malah makin ngelupas2 padahal sebelumnya enggak. jadi kupake ke alis sama bulu mataku karena katanya bikin panjang, dan ternyata iyaa bikin panjang dan lentik gituu dikit2. repurchase maybe, soalnya kalau buat numbuhin alis doang jg bisa pake ... Read more

0