Sabila rohmah (@sabilaed) | Female Daily
image-user-female-daily

sabilaed · Sabila rohmah

Beauty Newbie | 365 Beauty Points
4.4(367)

Azarine Cosmetics

Miraclear Herbal Peeling Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

kalo dibandingjn exfo merk lain yg harganya tinggi jelas ga bs, ga apple to apple. tp untuk kelasnya, ini bagus. kulit aku kerasa lbh mulus dan bekas jerawat jd gampang ilang stlh aku rutinin, pelan2 tp pasti kalo aku bilang, tp karna aku stoknya msh ada aku mau jual mu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(410)

Azarine Cosmetics

Eyeluminate Firming Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

sejauh ini eyecream yg paling ngaruh!! sesuai klaimnya ini beneran ngurangin puffy eyes, harganya buat eyecream ni trmasuk mursh pol belinya pas diskon wkwk tp awet bgt dipakenya, tp karna aku msh punya stok drpd ga dipake aku mau jual murah aja yg minat bs wa ke 085729 ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
5(877)

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

10 Mar 2021

recommends this product!

dr pertama pemakaian udh kliatan makin halus kulitku, jd pengin megang wajah trs wkwk aromanya enak ga ngeganggu, teksturnya cair tp mudah dibaurka, tp aku mau jual aja nih karna pake produk lain baru 2x pemakaian 60k aja nego free ongkir bs, kontqk 085729033105

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(488)

Garnier

Sakura White Essence Lotion

13 Sep 2020

recommends this product!

lebih lembab dan langsung lebih kenyal ini muka, teksturnya agak kental warnanya bening rada pink buat mencerahkan kayaknya ga terlalu, sempet berhenti karna wanginya ga nguati (strong bgt) tp pakai lg karna sayang kalo ga hbs repurchase? no mau cb produk lain

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(822)

Wardah

Lightening Face Toner

13 Sep 2020

recommends this product!

beli ini karna tertarik harganya murah bgt buat isi 125ml karna pake yg 50ml cepet banget abis, waktu awal pake agak ragu kayak bikin kusam tp makin kesini ga sih, wanginya khas wardah ngelembabin dan ph balancenya kerasa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3(318)

Vienna

Relaxing Sleeping Face Mask

Good Night

13 Sep 2020

doesn't recommend this product!

melembabkannya lumayan, teksturnya lengket pas diaplikasiin jd lama buat menyerap, dan rasanya greasy bgt di wajah wanginya jg cenderung kuat banget jd agak menganggu tp ini lebih mending drpd yang varian orange/jeruk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : bursa kampus

0
4(1369)

Viva Cosmetics

Waterdrop Sleeping Mask

13 Sep 2020

recommends this product!

teksturnya watery cepet meresap paginya setalah pakai wajah jd lebih kenyal dan lembab wanginya ga terlalu ganggu tp utk mencerahkan kayaknya kurang ya, harganya cukup murah dan awet buat berbulan-bulan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(884)

Wardah

Perfect Bright Moisturizer

06 Sep 2020

recommends this product!

buat melembabkannya kurang menurut aku, tapi mencerahkannya dibanding produk sebelah yg sama2 moisturizer berSPF ini lebih bagus, mencerahkannya nyatu ke kulit dan menyamarkan noda hitam, pakai ini kusam langsung ilang

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.3(47)

Fanbo

All in One Deep Cleansing Balm

Lemon Extract

05 Sep 2020

recommends this product!

cleansing balm pertama! awalnya keracunan karna byk yg rekomen, melebihi ekspetasi sih untuk harga segitu wort it buat pemula kayak aku jg cakep, aromanya lemon campur apa gitu tp ga keganggu tp bkn aroma yg calming jg, kulit lebih bersihan dan pelan2 bisa ngilangin kom ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(1826)

Whitelab

Brightening Face Serum

05 Sep 2020

recommends this product!

kandungannya mantep pertama kali cobain enak diaplikasiinnya, ga lengket dan cepat menyerap stelah sebulanan pakai kulit berasa cerahan dan lebih halus mungkin harus lebih lama pakai biar makin keliatan hasilnya, minusnya cm ada parfumnya walaupun fi komposisi terakhir ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next