sabin (@sabbrin) | Female Daily
image-user-female-daily

sabbrin · sabin

Beauty Newbie | 120 Beauty Points
4.6(38)

POSH

Perfumed Body Spray Hijab Chic

Green Blossom

09 Dec 2020

recommends this product!

wangi nya kayak apel gitu cuma ada sedikit vanilla, karena aku gasuka wangi vanilla jadi ya cukup bikin pusing menurut ku. ini lumayan cukup tahan lama (tergantung aktivitas) kalo aku biasanya abis mandi siang terus ga pergi kemana mana, bisa tetep wangi sampe mau tidur ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
2.9(44)

Maybelline

Baby Lips Candy Wow

Peach

24 Aug 2019

awalnya aku beli ini gara-gara diskon gitu diwatson hahaha, pas aku buka rada kecewa gitu si ternyata isinya tu ga sesuai sama ekspetasi. aku kira isi nya bakal panjang ternyata kecil:'(. dibibirku juga ini ngegumpal gatau kenapa, kurang ngelembabin juga si. tapi wangin ... Read more

0
4.4(1021)

NIVEA

24H Melt-In Moisture

Original Care

24 Aug 2019

lipbalm pertamakuuu<3, dia bener-bener ngelembabin bibirku yang kering kerontang ini huhuhu, wanginya juga ga ganggu, meskipun ga tahan sampe 12 jam dibibirku. tapi aku tetep luvv banget deh sama ini❤️

0