Neng Naya (@saa98) | Female Daily
image-user-female-daily

saa98 · Neng Naya

Beauty Newbie | 380 Beauty Points
4.2(184)

Head & Shoulders

Smooth and Silky Anti-Dandruff Shampoo

08 Apr 2021

recommends this product!

shampoo ini emang bagus banget buat ketombe. ada sensasi dinginya juga pas di pake. awalnya yang bikin aku suka itu. emang bener juga sih dia bikin rambut halus. aku juga cukup lama pake ini. sampe repurchase ga tau botol berapa. bahkan sampe ga nyadar ko makin lama ram ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.1(2706)

Skin Aqua

UV Moisture Gel

08 Apr 2021

doesn't recommend this product!

teksturnya emang ringan banget, tapi lengket banget. makin lama makin bikin muka tambah berminyak dan kusam banget. di aku yang oily skin ini masih kurang nyaman sih. dia juga sedikit memperparah bruntusan aku. jadi aku kurang rekomen ya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0
4.4(553)

AXIS-Y

Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

08 Apr 2021

doesn't recommend this product!

aku nyoba ini karena riview orang pada bilang ini bagus. kebetulan aku lagi bruntusan di area dahi sama pipi. kulitku emang sensitif banget. pas pake ini ga tau kenapa di muka aku rasanya ada sensasi renyem gatel gitu. pas selesai bilas juga muka jadi agak kemerahan. eh ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
4.7(77)

Palmolive

Luminous Oils Shower Gel

Invigorating

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

secara wanginya emang enak banget sih. pertama kali nyium karena sepupuku pake dan akhirnya aku memutuskan untuk membeli sendiri. menurutku dia cocok buat pemilik kulit kering. soalnya diakhir selesai bilas masih ada rasa licin-licinnya gitu. cuman aku kurang suka aja s ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4(25)

Natasha

Moisturizing Skin Toner

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

pake ini karena diresepin sama dokter di kliniknya. pada saat itu, masalah utama kulitku tuh berminyak dan berjerawat. aku juga ga ngerti sih kenapa dokternya ngasih toner ini buat aku, secara ini terlalu melembabkan banget di muka. diaku yang tipe kulitnya oily skin in ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(10)

Lifebuoy

Honey & Habbatussauda Body Wash

30 Mar 2021

recommends this product!

terbaik intinya. wanginya enak poll.. suka bangeeettt.. jadi pengen lama-lama kalau sabunan pake ini, aromanya menenangkan, seger banget deh pokonya. ini wangi aku banget. gatau sih ya, aku rasa akhir-akhir ini setelah aku pake dia bruntus si punggung aku mulai membaik ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.8(1470)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Romansa

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

aku bingung ya kenapa body lotion sejuta umat ini ga cocok di aku. jujur aku kurang suka sama teksturnya yang kental gimana gitu, apalagi pas diaplikasiin kadang masuk dan mengerak di sela-sela kuku sama jari. menurutku dia juga ga terlalu menyerap ke kulit sih, lebih j ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.5(12179)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

15 Mar 2021

recommends this product!

dari dulu ini emang udah jadi andalanku banget. ampuh banget buat kulit kering dan pecah-pecah. aku biasanya pake di bibir, sikut, lutut dan tumit. menurutku emang bener juga sih kata orang, ini bisa numbuhin bulu. aku saranin jangan dipake di tempat yang ga mau ada bul ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0
4.9(22)

The Body Shop

Red Fixation

15 Mar 2021

recommends this product!

parah ni parfum. awet bener. aku semprotin di baju dan dia masih nempel dong dikemudian hari. katanya tahan sampe 8 jam tapi menurutku lebih dari itu sih. beli ini karena pas nyoba tester wanginya enak, manis tapi ga lebay. cuman makin kesini aku malah ga terlalu suka s ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(319)

Nourish Beauty Care

Acne Plast

Girl

06 Dec 2020

recommends this product!

Aku suka sama acne plast ini. Mudah dibeli dimana mana, harganya murmer tapi kualitasnya bagus banget. Aku pakein di jerawatku pas malem, besoknya isi jerawatnya udah kesedot sama dia. Asli ini bagus rekomended..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
1
2
Next