Ryza D Pratiwi (@ryzapratiwi) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ryzapratiwi · Ryza D Pratiwi

Beauty Savvy | 1735 Beauty Points
4.2(117 reviews)
The Body ShopOils of Life Intensely Revitalizing Facial Oil

16 Jan 2018

WOOW! itu kata pertama yang bisa aku kasih. Ini serum pertama dari banyak serum yang pernah aku coba ini paling ngefek karena kerasa hanya dalam semalem. Kulit jadi cerah dan haluuusss banget, pengen pegang2 pipi terus jadinya. Awalnya engga yakin sama oils ini, baru co ... Read more

0
4.1(340 reviews)
The Body ShopDROPS OF YOUTH Concentrate

16 Jan 2018

Dapet sample dari TBS pas beli produk. Kata BA nya ini semacam pre serum gitu,, jadi bisa di blend sama serumnya drop of light. Pertama kali coba, teksturnya lebih mirip ke gel yaa, mirip-mirip sama emulsion nya sulwhasoo. Ini memberikan efek kenyal dan segar seketika d ... Read more

0
3.3(75 reviews)
The Body ShopStrawberry Lip Butter

16 Jan 2018

Bibirku itu tipe yang kering, dan apalagi kalau pake lipstik yang matte.. udah deh.. mesti kaya retak2 gitu hasilnya. Makanya harus aku pakeiin lip balm dulu sebelumnya. Dari semua lipbalm yang aku punya memang engga aku pungkiri, paling cocok pake punya body shop. Repu ... Read more

0
4.4(254 reviews)
The Body ShopSkin Defence Multi-Protection Essence

16 Jan 2018

Sebenernya ngga terlalu niat untuk beli sunscreen ini, iseng aja. Tapi emang lagi pengen nyoba sunscreen lain, dan penasaran sama produk ini. Teksturnya ringan karena water base yaa.. jadi cepet ngeresap. Buat kulitku yang rewel oke aja, ngga bikin berminyak juga (tipe ... Read more

0
4(1994 reviews)
Skin AquaUV Moisture Gel

15 Aug 2017

Emang lagi nyari sunscreen baru dan akhirnya nyoba ini. Di kemasana tertulis untuk kulit normal to oily. Iya juga sih,,, teksturnya cepet nyerap ke kulit. Cuman karena kulitku kombinasi cenderung ke kering, jadi agak ngerasa kurang lembab. Oke kalau untuk tipe kulit ber ... Read more

0
3.8(77 reviews)
GarnierLight Complete Visible Whitening Face Powder

Natural

25 Apr 2017

Ini sebenernya pressed powder pertama aku, jujur pake ini dah lama banget. Waktu masih remaja dan awal-awal coba untuk ngerawat kulit wajah. Standar sih menurutku, waktu itu jenis kulitku emang cenderung ke berminyak, jadi oke-oke pake produk ini. Setelahnya emang ga pe ... Read more

0
3.5(324 reviews)
L'Oreal ParisTotal Repair 5 Repairing Shampoo

25 Apr 2017

Aku coba ini karena emang lagi nyari sampo untuk ngatasin rontok dan ketombe. Awal pemakaian udah kerasa untuk rontok lumayan berkurang, cuma aku masih ada ketombe.. ngga bisa ilang. Kalau dari wangi aku suka dan tahan lama aromanya. Cuman mungkin bralih ke sampo lain y ... Read more

0
3.9(140 reviews)
The Body ShopLong Lasting Lip & Cheek Stain

Dark Cherry

13 Apr 2017

Liptint pertama yang aku coba, warna pigmented banget. Pake dikit aja udah kliatan ronanya. Awet juga dan yang aku suka bikin dibibir jadi lembab. Awett. Cuman harganya cukup mahal yaa. Repurchase? belum tau sih.

0
4.2(65 reviews)
The Body ShopBath Lily

13 Apr 2017

Suka dengan puff ini, lembut saat dipakai, tapi juga kerasa bersih di kulit. Puff ibi juga bisa ngehasilin busa yang banyak, kuat dan awet. Beda dengan puff kebanyakan. Ya mungkin karena ada harga ada kualitas, karena dibanding dengan puff lain ini termasuk mahal.

0
4.3(56 reviews)
SK-IIRNA Power Radical New Age Essence

13 Apr 2017

Coba beli essence ini karena sempet aku kerasa kulitku kering. Aku pake ini sebagai serum di malem hari. Dari segi hasil, lumayan oke, tapi kenapa kerasanya masih kurang maksimal di kulit aku, agak berat gitu kayaknya. Untuk harga, cukup mahal dibanding essence yang lai ... Read more

0