Rynda Rahdikarunia (@ryndakarunia) | Female Daily
image-user-female-daily

ryndakarunia · Rynda Rahdikarunia

Beauty Newbie | 436 Beauty Points
3.8(1271)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Romansa

26 Jan 2021

recommends this product!

Menurutku ini scarlett lotion agak bikin kulit jadi kering tapi wanginyaa enak dan efek putihnya juga ga berlebihaan sampai bikin abu-abu gituu jadi masih wajar putihnya di kulit. Dan sangat affordable

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(325)

Rollover Reaction

Cushion Compact

101 Custard Tart

26 Jan 2021

recommends this product!

Baru pertama kali pake dan emang bener bagus. Hasilnya ga bikin cakey di muka dan finishingnya menurutku medium coverage jadi kalo buat nutupin bisa ditimpa 2-3 kali sesuai kemauan coveragenya. Dan juga bikin wajah terlihat flawless, kerutan ga terlihat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2465)

Emina

Sugar Rush Lip Scrub

26 Jan 2021

recommends this product!

Ini lip scrubnyaa memang bagus bangeet, pas di pakai tekstur gulanyaa ga lengkeet dibibir juga jadi enak pas digosok. Hasilnya juga kulit mati di bibir keangkaat, bikin bibir lebih halus dan ga gampang kering

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(11814)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

26 Jan 2021

recommends this product!

Ini salah satu ss yang bisa jadi pilihan kalo lagi mau beli ss tapi ga terlalu pricey. Pas dipake ga bikin terlalu lengket di kulit dan juga ada efek whitenyaa di muka, wanginya juga lumayan ga ganggu pas dipakai

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(3591)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

26 Jan 2021

recommends this product!

Menurutku untuk exfoliating toner cukup kasih efek dipaginya seperti muka jadi terlihat lebih bersih dan juga pas pemakaian langsung nyerap di kulit jadi ga perlu khawatir bakalan nempel di bantal pas kita mau tidur

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(7084)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

26 Jan 2021

recommends this product!

Pertama kali pakai karena temen yg nyaranin bagus, untuk yg biru ini hasilnya dewy dimuka dan kasih efek cerah juga. Tapi lumayan agak lengket pas dipakai, jadi harus tunggu sekitar 30 menitam buat pake makeup setelah ss aqua ini. Dengan harga yang ditawarkan affordable ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(1938)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

26 Jan 2021

recommends this product!

Salah satu produuk yang menurutku jadi favorite buat exfoliating toneer, ada efek ticklesnya gitu tapi alhamdulillah di kulit aku ga sampai kemerahan. Dan affordable banget sekaligus dipake barengan sama serumnyaa bikin efek pagi kulit wajahku jadi lebih kenyal daan cer ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(2597)

Raecca

Lippie Serum

26 Jan 2021

recommends this product!

Pertama kali pakai lippie serumnya raecca inii beneran bibir jadi lebih terlihat lembab dan lebih berwarna (bibirku warna gelap) tapi menurutku beberapa kali pakai jadi agak kering dan untuk liquidnya juga gampang bleber jadi kemana mana bercak merahnya dari liquid lipp ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0