Ruli Mulia Pratiwi (@rulimulia) | Female Daily
image-user-female-daily

rulimulia · Ruli Mulia Pratiwi

Beauty Advisor | 3990 Beauty Points
4.2(103)

Dove

Dove Dry Serum

25 Jul 2020

recommends this product!

ini oke banget wanginya ketimbang yg roll on (lupa varian apaan) dibilang wangi sih wangi tp wanginya itu soft banget. dipakaipun seiprit sdh cukup. untuk saat ini bagian ketiak hampir secara keseluruhan warnanya mendekati warna kulit di sekitarnya. tp bukan serta merta ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0
3.4(5)

Lovana

Lovana Clay Mask

Michiko

17 Jul 2020

recommends this product!

maskernya adem,jd lbh sejuk dipakai di siang hr. tekstur bubuknya halus banget.wanginya gk menyengat. untuk mencerahkan gk terlalu ya... oh ya dia tipe masker yg kwtika kering auto wajah kaku,jd ketika kmu pakai dan senyum/tertawa itu akan seakan2 wajahmu retak wkwkwk

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0
4.2(6871)

Biore

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

14 Jul 2020

recommends this product!

kucinta dia, kusayang dia, inginkan diaaaaa syalalala~~ ss kedua yg bikin jatuh hati sejak pertama pakai. sangat ringan dong. dipakai pas siang hr pun gk masalah. krn wajahku oily, ss ini msh bisa nutupin minyak di wajah . tapi sedikit kuatir krn dia spf 50 dan aku cuma ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(6242)

Himalaya

Purifying Neem Mask

25 Jun 2020

recommends this product!

msh ingat ketika pertama kali beli. dpt racun dr teman sesama fd. lalu beli pas lg promo... lalu sehari sebelum lahiran itu pakai ini krn memang lg ada jerawat+brutusan di jidat. lalu esok hatinya di sore hr jerawat+brutusannya berangsur2 mengecil dan ilang. oke banget ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.4(22)

Secret Key

Blackout Pore Toner

25 Jun 2020

doesn't recommend this product!

sdh mengikuti cara pemakaian di botolnya tp kok ttp gk oke. kapasku gk kotor sama sekali. bingung sih sama toner ini. tp dia cukup wangi loh... lagi2 untung beli pas diskon,klu gk pasti akan nangis2 krn tdk menunjukkan perubahan di wajah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0
3.8(9)

PureHeals

Volcanic Pore Tightening Mask Blister

25 Jun 2020

doesn't recommend this product!

tdk bekerja oke di wajahku coba. untung belinya pas diskon gede,klu gk ya lumayan rugi wkwkwk... bau nya gk sprti bau tanah kesiram hujan. baunya lbh mendekati bau jamu. klu tanah kesiram hujan itu baunya segar tp ini sama sekali gk.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(3613)

Viva Cosmetics

Milk Cleanser

Bengkuang

25 Jun 2020

recommends this product!

tdk banyak yg akan Dikomentari perihal produk ini.dr dulu emang sdh familiar dgn cleanser milk viva. untuk membersihkan wajah dr makeup sdh sangat bagus. wanginya juga harum. teksturnya tdk cair tdk kental banget. harganya pun sangat sangat bisa dijangkau. pokoknya oke ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : laris

0
4.5(366)

Love Beauty and Planet

Murumuru Butter & Rose Body Lotion

29 Apr 2020

recommends this product!

sprtinya sy jatuh cinta dgn si dia. sy mencari body lotion yg cpt menyerap,tdk licin ketika terkena air dan baunya wangi. dan semuanya ada pada si dia. sy akui jika lotionnya lbh cpt menyerap drpd vas*lin* , hanya kurang suka dgn wanginya. dlm penciuman sy, lotion ini a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(115)

Haple

Blue Moon Moisturizer

24 Apr 2020

doesn't recommend this product!

review sebelumnya sy hapus dan diganti dgn review yg baru. awalnya gk tau dan mengatakan jika sy tdk cocok pke haple. tp setelah ditelaah lagi ternyata haple kurang cocok digabung dgn bio gold. jika dicampur maka yg ada wajah makin berminyak. oh ya moisturizer haple ini ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(46)

Ellips

Hair Vitamin Ultra Treatment

19 Apr 2020

recommends this product!

yak yg rambutnya kusut,bercabang,kayak sapu ijuk setelah di smooting...ini ku perkenalkan si kesayanganku. the best lah dia. setelah pakai ini rambut hasil smootinganku gk rusak,gk bercabang,gk kayak sapu ijuk. malah halus selama 2 harian. hebat gk tuh 😂

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next