Riski Amelia (@rski) | Female Daily
image-user-female-daily

rski · Riski Amelia

Beauty Rookie | 860 Beauty Points
4.4(5)

AVOSKIN

Multipurpose Tinted Sunscreen X BLP Beauty

Honey

30 Apr 2021

recommends this product!

Akhiiirnyaaaa ga penasaran lg nyoba sunscreen inii, eh dia nih mau dibilang sunscreen iya tp foundie jg iya, bener bener multitasking, jd gaperlu ribet" lg make sunscreen sblmnya krn ini tuh udh nyatuu. make inituh agak cair tp tebel rasa dikulitnya, tp galama dia nge s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

1
4.6(29)

AVOSKIN

Multipurpose Tinted Sunscreen X BLP Beauty

Medium

30 Apr 2021

recommends this product!

Akhiiirnyaaaa ga penasaran lg nyoba sunscreen inii, eh dia nih mau dibilang sunscreen iya tp foundie jg iya, bener bener multitasking, jd gaperlu ribet" lg make sunscreen sblmnya krn ini tuh udh nyatuu. make inituh agak cair tp tebel rasa dikulitnya, tp galama dia nge s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.7(17)

AVOSKIN

Multipurpose Tinted Sunscreen X BLP Beauty

Light

30 Apr 2021

recommends this product!

Akhiiirnyaaaa ga penasaran lg nyoba sunscreen inii, eh dia nih mau dibilang sunscreen iya tp foundie jg iya, bener bener multitasking, jd gaperlu ribet" lg make sunscreen sblmnya krn ini tuh udh nyatuu. make inituh agak cair tp tebel rasa dikulitnya, tp galama dia nge s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.4(312)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Freshy

30 Apr 2021

recommends this product!

Suka bgtt si ya soalnya emg wangi banget jadi ga perlu pke parfum kmna mna suka banget sih haha, apalg wanginya persis yg asli,tapi gatau kenapa di gue gaabuat ngelembapin sama sekali, iya jadi tone up tapi galama abis itu balik aja lagi ke warna kulit asli,

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4(64)

Scarlett

Brightening Shower Scrub

Cucumber

30 Apr 2021

recommends this product!

waahh ini mantabb siii sabunnya, jujur emang wangi bgtt kek mandi parfum haha, licin si kalo dipake nii tp ngerasa kok bersih dipakenyaa, seger jugaaa. naikin mood bgt tiap mandi klo make ini, ada scrubnya jg di sabunnya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4(149)

Scarlett

Brightening Shower Scrub

Mango

30 Apr 2021

recommends this product!

waahh ini mantabb siii sabunnya, jujur emang wangi bgtt kek mandi parfum haha, licin si kalo dipake nii tp ngerasa kok bersih dipakenyaa, seger jugaaa. naikin mood bgt tiap mandi klo make ini, ada scrubnya jg di sabunnya, yg variant ini terlalu manis si

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.2(619)

Scarlett

Brightening Shower Scrub

Pomegrante

30 Apr 2021

recommends this product!

waahh ini mantabb siii sabunnya, jujur emang wangi bgtt kek mandi parfum haha, licin si kalo dipake nii tp ngerasa kok bersih dipakenyaa, seger jugaaa. naikin mood bgt tiap mandi klo make ini, ada scrubnya jg di sabunnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.1(608)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Charming

30 Apr 2021

recommends this product!

Suka bgt emg wangi dr handbody scarlett , apalagi variant ini jadi ga perlu pke parfum kmna mna haha suka banget sih wangi bacarratny, tapi gatau kenapa di gue gaabuat ngelembapin sama sekali, iya jadi tone up tapi galama abis itu balik aja lagi ke warna kulit asli. kat ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
3.8(1532)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Romansa

30 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Suka bgtt si wangi handbody scarlett tuh, kalo variant ini kurang berasa si ya wanginya, tapi gatau kenapa di gue gaabuat ngelembapin sama sekali, iya jadi tone up tapi galama abis itu balik aja lagi ke warna kulit asli. b aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
3.8(819)

Scarlett

Brightly Ever After Serum

30 Apr 2021

doesn't recommend this product!

beli ini tuh gara gara trending dulu, yg katanya bgs bgt nyerahin muka ama darkspot, tp semenjak make kurleb seminggu malah gacocok dongg sedih bgttt, mana lgsg timbul jerawat 3 bijii haha, sewaktu jrwtku udh ilang trs pengen nyoba buat ilangin darkspotnya jadi takut 🙈 ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next