Rahil Sabillillah Meilani (@rsabillillahm21) | Female Daily
image-user-female-daily

rsabillillahm21 · Rahil Sabillillah Meilani

Beauty Rookie | 559 Beauty Points
4.5(74)

All Perfect

Whitening Serum

01 Nov 2020

recommends this product!

pertama coba karena udah cape banget cari serum buat bekas jerawat, sering liat dia di iklan instagram akhirnya beli deh di shopee, wanginya enak banget kaya wangi sabun bayi gitu soft, terus teksturnya sama kaya rata rata serum pada umumnya, efeknya di aku sih pas pake ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
4.2(437)

Hada Labo

Tamagohada Mild Peeling Lotion

21 Aug 2020

recommends this product!

karena masih coba coba exfoliating, aku liat review review katanya ini bagus, akhirnya aku beli deh di shopee harganya 40k, dan pas pake ini bener bener bikin wajah jadi lembut banget apalagi seudahnya pake hadalabo gokujyun ultimate moisturizing lotion yg strip orange ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1421)

NIVEA

MicellAIR Skin Breathe

Pearl White

22 Jul 2020

recommends this product!

lagii cari cleanser buat kulit sensitif, dan akhirnya ketemu deh produk ini, tadinya mau beli yg garnier, tp gatau kenapa jadi milih ini. inj no alcohol, parfume, paraben, dsb yang artinya ini sangat cocok buat sensitive skin, tapi dia ngebersihin nya kurang maksimal, j ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(1420)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

21 Jul 2020

recommends this product!

lagi cari moisturizer yang buat kulit sensitif dan yang harganya affordable, eh ketemu deh dia, awalnya aku pake yg perfect 3d gel terus pindah ke ini, gilasih ini cuma setetes bisa bikin muka lembab, kebetulan aku juga pake toner hadalabo yg gokujyun ultimate moisturiz ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(2493)

Some by Mi

Snail Truecica Miracle Repair Serum

21 Jul 2020

recommends this product!

huaaa suka banget sama serum inii, dia teksturnya ringan, gampang banget nyerep ke kulit, baunya juga enak khas tumbuhan gituu, aku beli ini soalnya banyak yg bilang bisa ilangin bekas jerawat. dan aku udah pake ini hampir 2 minggu, aku beli yg share in jar soalnya taku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

3
4(5115)

The Ordinary

Niacinamide 10% + Zinc 1%

21 Jul 2020

doesn't recommend this product!

well, selama quarantine ini sering banget keracunan produk di tiktok & explore ig, aku beli ini gr gr muka aku banyak bekas jerawat yg susah banget ilang, aku beli yg share in jar karena takut ga cocok, dan setelah aku pake 3 harian ini tuh samsek ga ngaruh apa apa dimu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(574)

AXIS-Y

Dark Spot Correcting Glow Serum

21 Jul 2020

doesn't recommend this product!

beli ini gara gara keracunan tiktok, katanya bisa ilangin bekas jerawat dengan waktu cepet, dan akhirnya aku beli deh yg share in 5 ml, sempet sedih juga selalu kehabisan produk ini, and finally dapet tp harganya waktu itu lagi naik banget, aku pake ini pagi sama malem ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

4
4.4(661)

Vaseline

Intensive Care Aloe Soothe Lotion

21 Jun 2020

recommends this product!

aku beli yang ukuran paling gede, 400 ml, enak bener bener soothing kulit, aku punya eczema, terus katanya ada yg bilang pake sabun dove biru sama vaseline ini bisa bikin sembuh, well, aku akhirnya coba, dan emanh ga gatel gatel lagi, cuma tinggal bekas nya aja, semoga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : borma

0
3.5(194)

Pond's

White Beauty Day Cream

For Oily Skin

18 Jun 2020

doesn't recommend this product!

FIRST TIME PAKE INI, BIKIN KOMEDOAN SAMA BIKIN MUKA ABU ABU, BUKANNYA NGE BLEND, MALAH JADI ABU ABU HUHU, UNTUNG BELINYA YG KECIL BANGET, SORRY PONDS, TERUS INI JUGA BIKIN MUKA MERAH MERAH BANGET POKONYAAA GA COCOK

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.2(1072)

Fair & Lovely

Krim Pencerah Multi Vitamin

18 Jun 2020

doesn't recommend this product!

nyoba pake ini gara gara liat temen temen smp gue pada putih putih gara gara pake produk ini, tiap abis solat, mereka pake pelembabnya pasti si fair n lovely ini, akhirnya gue coba, dan ternyata ga cocok si, bikin komedoan bener bener parah, bikin jerawatan juga, bener ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
1
2
Next