rosa (@rosya_07) | Female Daily
image-user-female-daily

rosya_07 · rosa

Beauty Rookie | 512 Beauty Points
3.9(188)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo

Royal Jelly Extract

08 Aug 2019

baunya wangi sih menurutku.. setelah pakek inii rambut jadi lembab. tp kalau aku pakeknya banyak dan sampai pijit kepala malah justru bikin kepalaku pusing.. setelah browshing ternyata bau sampo yang strong sama suhu air dingin memengaruhi kepala jadi pusing.. pusingnya ... Read more

0
4.2(704)

Hada Labo

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion

16 May 2018

suka banget sama produk ini.. wajahku jadi lembab dan agak glowing gitu.. dan udah pakai empat bulanan gak pernah muncul jerawat.. wajahku juga udah agak kencang... bakal repurchase terus deh........

0
4.1(339)

Hada Labo

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

16 May 2018

suka banget sama produk ini.. wajahku jadi lembab dan agak glowing gitu.. dan udah pakai empat bulanan gak pernah muncul jerawat.. wajahku juga udah agak kencang... bakal repurchase terus deh, untuk mencegah penuaan dini.

0
4.5(11988)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

16 May 2018

aku biasanya pakai ini untuk bibir, menurutku biasa aja..... bisa melembabkan bibir sih, tapi kurang ngefek untuk ngilangin pecah-pecah di bibir .... aku juga kurang suka sama teksturnya, meresapnya juga lama.

0
4.3(11284)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

16 May 2018

aku suka banget sama produk ini......cepet ngangkatin make up.. setelah makai juga lembab diwajah..... terus jika dipakai diarea mata juga gak perih.. jadi selain ngebersihin ekstra, juga aman banget buat wajah. aku juga gak pernah jerawatam pakai iki...

0
4.2(8826)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

16 May 2018

menurutku bedak ini kurang lembut aja kalau buat make up. tapi selama pakai bedak ini gak pernah jerawatan sih. temenku pakek ini jerawatnya kering tuh.. jadi bedak ini bagus untuk atasi jerawat kalau untuk bedak make up menurutku kurang.

0
3.9(19779)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

16 May 2018

produk ini emang ampuh banget ngilangin bruntusan, terus juga bisa ngelembapin wajah... kalau di simpan di kulkas jadi tambah enak banget.. dingin seger gitu. dan sekarang udah habis 1 wadah.. rekomended banget deh.

0
3.8(1205)

TRESemme

Keratin Smooth Shampoo

15 Jun 2017

aku suka buuuuaaaaannnngggett sama sampo ini.. baru nemuin sampo yang bener bener bisa ngatasin rambut kering..samponya tuh bikin halusss banget di rambut, juga gak bikin kering.. bakal repurchase terus nihh...

0
3.2(1353)

Wardah

Lightening Micellar Gentle Wash

15 Jun 2017

aku tidak suka sama produk ini, menurut aku kurang membersihkan dan tidak bisa ngatasin wajah aku yang berminyak+komedo.dan setelah beberapa hari pemakaian muncul bruntusan sedikit. mungkin gak cocok ya di wajah aku.tapi disisi lain lembut banget cuci muka ini.

0