Rossa Indah Rahmawati (@rossaindahrahma) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

rossaindahrahma · Rossa Indah Rahmawati

Beauty Rookie | 717 Beauty Points
4.3(4795 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

rossaindahrahma recommends this product!

13 Mar 2020

gilaaakkkk... beli ini karena ga nyaman sama sun blok aku yang lama kayak ada plastiknya gitu terus pas di alfa diskon tapi yg kecil ya udah aku beli enak nyerep ga lengket dan ga di pelastikin pastinya.... sukak jatuh cinta banget aku udah beli 2 buat persediaan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0
4.6(1884 reviews)
EminaCheeklit Pressed Blush On

Marshmallow Lady

rossaindahrahma recommends this product!

27 Nov 2019

bagus lembut... sayang kadang di mukaku ga selalu sih tapi jadi kelihatan agak kusam.. mungkin karena aku ga biasa pakai blason warna gini tapi formulanya keren lah yaa harganya murah bisa di temui dimana2... coba deh teman2ku...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : emina

0
4.2(432 reviews)
LaneigeWater Sleeping Mask

Lavender

24 Mar 2019

telat banget nyobain produk ini maju mundur mau beli takut ga cocok sama skincare korea ternyata alhamdulillah cocok banget mukaku halus, lembab, ga ada beruntusan dan kayaknya makin cerah. aku udah pakai 1 minggu ini dan enak banget cocok untuk aku yang 24 jam di ac te ... Read more

0
3.8(896 reviews)
TRESemmeKeratin Smooth Shampoo

22 Feb 2019

rambutku itu tipe ngembang jadi kalo pakek sampoo yg ga cocok dia bakalan lebih kayak singa dan kering soalnya aku suka banget gonta ganti warna alhamdulillah ga cepet ketombean juga tetus alus dan mudah di atur... dan lumayan murah kakak.. repurch yes

0
3.9(31 reviews)
NYU Hair ColourCreme Hair Colour

Coppery Brown 5.36

22 Feb 2019

menurutku paling lumayan baunya dan ga seberapa bikin rambutku kaku kayak ijuk kayak semir rambut lainnya.. warnanya si kayak ga keluar gitu pakek warna ini karena sebelumnya aku blecing rambut sendiri tapi ga rata cukup membantu sih.

0
3.7(148 reviews)
InnisfreeColor Clay Mask

Yellow ( Brightening )

22 Feb 2019

b aja... sampai sekarang pakai kayak ga bereaksi.. di kulitku yang kering malah tambah kering tapi ga beruntusan sih.. kalo di suruh repurch? iya mungkin varian yang lainnya... soalnya kmrin binggung mau beli yang mana

0
3.5(789 reviews)
Tony MolyDelight Tony Tint

Cherry Pink

22 Feb 2019

pertama coba ini maunikut2an lipatstik ombre.. tapi eke ga cocok akhirnya aku buat lipstik 1 bibir kan bisa malah kering banget terus kayak di pakekin stabilo masak warnanya cuma isi di tengah aja numpuk gitu sedih... repurch no

0
4.4(209 reviews)
Urban DecayNAKED 2

22 Feb 2019

gila eyeshadow tercinta dan terkasih di hidupku.... sumpah... sebagus itu... awalnya ga niat beli tapi pas cobain di sephora gila cuma 1x nge tap aja udah bisa 1 mata krimi banget uhui banget dah warnanya juga lucu.. agak mehong jadi nabung dulu lah ya

0
3(339 reviews)
MaybellineThe Nudes Palette

22 Feb 2019

menurut aku no bgt eyeshadow ini.. untuk harga 100 ribuan dia buruk.. kurang pigmntid jelas banget produk di ambil pakak brush susah pakek tangan si bisa pas di aplikasiin di mata kurang keluar. agak males pakek akhirnya mending beli sekelas wardah atau purbasari lebih ... Read more

0
3.9(543 reviews)
Corine de FarmePurity Micellar Water

17 Feb 2019

beli ini karena micelarku habis si bioderma masih ada tapi ini lumayan untuk kulitku yang kering kayak di padang pasir. dulu sempet pakai yang gel tapi ga nyaman karene lengket banget. ga pait di bibir juga lumayan lah pas ga bisa beli biderma beli ini aja... ibuk2 hema ... Read more

0
Prev
Next