rianti febyanto putri (@rntfp) | Female Daily
image-user-female-daily

rntfp · rianti febyanto putri

Beauty Newbie | 229 Beauty Points
4.2(446)

Erha

Acneact Acne Spot Gel

07 Jul 2020

doesn't recommend this product!

meredakan jerawat dalam 3 hari aja, sayangnya jerawat dibuat kering dulu. walaupun agak membantu untuk memudarkan bekasnya, tapi bikin jerawatnya iritasi, jadi stop pemakaian dalam bbrp bln aja. padahal harganya cukup terjangkau, bisa habis 2bln an isinya 10g

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(605)

Erha

Acneact Acne Cleanser Scrub Beta Plus

07 Jul 2020

doesn't recommend this product!

ga terlalu suka karna bikin kering setelah cuci muka, dan menurutku isinya tanggung abisnya bisa 1,5 bulan,. bertahan dgn produk ini bertahun2, tapi ga terlalu dapet hasil memuaskan :") dan ternyata kandungannya banyak yg membuat kulitku iritasi hiks

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(159)

Erha

Acne Care Lab Acne Pressed Powder

07 Jul 2020

recommends this product!

bagus bgt alhamdulillah ga bikin breakout, warnanya juga cocok di kulitku, bisa habis 3-4 bulanan, sayang untuk sponsnya gampang rusak di bln ke 2 udah pada kebuka gitu kainnya, sebenernya ga tll masalah karna bisa beli spons baru, tapi alangkah lebih baik kalo spons ny ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

1
4.2(148)

AXIS-Y

Complete No-Stress Physical Sunscreen

07 Jul 2020

recommends this product!

sebenernya sukaaa dan ga terlalu white cast, hasilnya juga bagus utk kulit oily, tapi sedih bgt ini ss kayanya ga cocok di kulitku :"( mau dijual saja kalo ada yg minat boleh DM ke ig @rntfp , 150k isi masih 90% an

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1
4.3(520)

Paula's Choice

Skin Perfecting 2% BHA Liquid Exfoliant

06 May 2020

recommends this product!

Awal pemakaian purging, dan... beruntusan yg berbulan2 ga ilang, sembuh 3-4 minggu kemudian. Blackheads pun bener-bener berkurang di hidung. Biidznillah... Bersyukur dikasih kenal dan cocok sama ini produk, tapi harganya suka bikin sedih?????????

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
4.2(20)

Paula's Choice

Skin Perfecting 2% BHA Gel

06 May 2020

recommends this product!

Awal pemakaian purging, dan... beruntusan yg berbulan2 ga ilang, sembuh 3-4 minggu kemudian. Blackheads pun bener-bener berkurang di hidung. Biidznillah... Bersyukur dikasih kenal dan cocok sama ini produk, tapi harganya suka bikin sedih?????????

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1
3.9(23)

Paula's Choice

Skin Perfecting AHA 8% Gel Exfoliant

06 May 2020

recommends this product!

Baru pake sebulanan, dipakenya seminggu 1-2 sekali. Bagus dan bekerja sesuai klaimnya, lumayan bantu untuk mengurangi bekas jerawat, tapi karna tipe kulit yg oily, aku lebih suka yg BHA, yg ini jarang dipake. Jadi mau preloved aja barangkali ada yg mau, sisa sekitar 97% ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

4