Rachmayala Kinanti (@rkinanti) | Female Daily
image-user-female-daily

rkinanti · Rachmayala Kinanti

Beauty Enthusiast | 906 Beauty Points
4.7(808 reviews)
LacocoWatermelon Glow Mask

rkinanti recommends this product!

02 Sep 2020

Gemes bangeeeeed warnak packagingnya terus emang udah penasaran banget sama sleeping mask yang lumayan hits ini dikalangan aku, happy banget bisa coba dan overall aku suka sihhh kayak adem gitu pas di apply ke muka. Sleeping mask pada umumnya kan emang untuk lock our ni ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.9(4503 reviews)
The OrdinaryNiacinamide 10% + Zinc 1%

rkinanti recommends this product!

26 Jun 2020

Sejak quarantine kulitku breakout banget beruntusan hampir semuka (gapernah pernahnya) 😢 terus banyak yang saranin pake niacinamide nya The Ordinary, dan woww aku pake 3 minggu beruntusannya mengering dan mengurang walopun masih ada ya karena ya emang skincare bukan su ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

6
3.9(134 reviews)
ChanelN* 5 Eau de Parfum Spray

rkinanti recommends this product!

01 May 2020

entah kenapa parfum ini pengen gue review karena menurut gue ini legend lol dari gue kecil gue udah kenal banget sama ni aroma karenaaa nenek gue parfumnya ini terusss dan setiap gue pegang-pegang tuh selalu dimarahin katanya takut mecahin wkwk makanya legend karena ben ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(42 reviews)
BVLGARIJasmin Noir

rkinanti recommends this product!

01 May 2020

Naah kalo ini baunya sangat elegan dan tajam yah suka banget buat pergi-pergi atau kawinan tuh cocok, bener-bener suka sih dan baunya aweeeet banget mungkin eau de parfum juga kali ya tapi overall gue cocok dan suka banget sama inihhh luv

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

1
4.4(36 reviews)
BVLGARIOmnia Crystalline

floral

rkinanti recommends this product!

01 May 2020

selanjutnya aku pake ini dibeliin sih terus eh suka banget baunya tuh apa manis tapi ga manis gimana tuh? hahaha pokoknya baunya kriteria yang aku suka dan sampe sekarang masih suka kangen lumayan, love it!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.8(8 reviews)
Jessica SimpsonFancy

Vanilla

rkinanti recommends this product!

01 May 2020

jadi ini parfum pertama saat remaja (mulai SMA) yang berkali-kali ku pake, bener-bener paham ga sih bau yang jadi identitas? nah beberapa tahun dulu identitasku tuh ini parfum, baunya manisss banget dan emang lebih into ke bau yang manis daripada seger, terus nempel sep ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : selalu nitip

2
4.9(10 reviews)
NARSRadiant Creamy Concealer

Ginger

rkinanti recommends this product!

01 May 2020

aku pake ini selalu abis sampe ngorek-ngorek suka banget sih sama coverage dan warnanya yang pas di ender eye ku yg lumayan gelep yahh wkwk tapi texture, awet, waterproof semuanya okay pokoknya serba pas warna dan rasanya saat dipakai, I like!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(175 reviews)
NARSBlush

Orgasm

rkinanti recommends this product!

01 May 2020

sukaaa banget sama blush on ini shimmering gitu tapi bener2 gak lebay warnanya dikulitku yang sawo matang juga pas bgt pink nya sih sebagus itu ya (tergantung ketebalan pemakaian sih) trs ada efek sparkling2 lucunya di pipi.. luvvly udah pake sejak 5 tahunan lalu walopu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.8(132 reviews)
Anastasia Beverly HillsModern Renaissance

rkinanti recommends this product!

01 May 2020

sebenarnya sharing si ini sama adek, karena jujurrrr jarang pake eyeshadow, tapiii beneran deh gausah pake primer buat eyeshadow lagi udah nempwelll pwell dengan tebalnyahh wkwk buat gue yang jarang eye shadow an ini eye shadow ter pigmented yang pernah gue coba, gatau ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : titip teman

0
5(1 reviews)
Giorgio ArmaniLip Maestro

201

rkinanti recommends this product!

01 May 2020

Okay sebagai yang review pertama ni mau kasi first impression ke orang yang kali aja ada yang baca, ni lip maestro mm lip creme ya berarti, warnanya bagus banget buat yang suka warna lipstick cokelat gelap, kayak elegan aja warnanya merah bata gelap gitu terus sama kaya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : changi airport

0
Prev
Next