rizkyta (@rizkytaam_) | Female Daily
image-user-female-daily

rizkytaam_ · rizkyta

Beauty Rookie | 717 Beauty Points
4.7(5484)

Selection

Facial Cotton

19 Dec 2020

recommends this product!

ini kapas udah dari zaman namaku pakek wkwk tapi emang enak sihh tebel banget dan gak gampang brudul kalo di pakek lembut banget kapasnya jugak ga bikin iritasi di kulit pokok suka aja sama kapas ini gak bikin kulit aku ketarik atau gimana gitu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
5(3)

Shannen

Bedak Cushion Shannen

01 Light Pink

19 Dec 2020

recommends this product!

parah sih aku waktu awal beli cushion nemu si Shannen ini akhirnya aku cobain, setelah aku cobain dia bikin wajahku jadi flawless gitu ga bikin pucet bikin seger banget mukaku dan ga bikin kering,ringan banget di aplikasikan ke muka dan mudah menyerap cushionya selain i ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.3(33)

Shannen

Shannen Lip Paint

Sweet Ginger 10

19 Dec 2020

recommends this product!

bagus banget si warna nya di bibir aku nude gaterlalu menor juga soft banget dan gak bikin kering tahan lama pula dia meskipun dibuat makan atau pun minum tetep on banget, cocok banget di aku apalagi anak kuliahan pasti ga pengen yang terlaku menor

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.5(387)

Safi

White Expert Oil Control & Anti Acne Cream

19 Dec 2020

recommends this product!

awalnya iseng karena udah nyoba pakai obat jerawwat apapun ga mempan,akhirnya aku coba di wajah aku yang breakout parah banget sampe jerwat item² sampe mikir gabisa ilang waktu itu Corona ga berani facial dan lain², aku telatenin pakek obat totol dan rangkaian Safi acne ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
3.8(124)

Safi

White Natural Oil Control & Anti Acne Facial Wash

19 Dec 2020

recommends this product!

parah sih ini aku jatuh cinta banget dari semua sabun cuci muka cuma dia yang cocok di kulit aku yang sensitif banget banget, karena aku pakai sekitar semingguan gitu udah keliatan banget jerawat yang mau tumbuh gajadi tumbuh tekstur kulit aku yang tidak rata skrng rata ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
3.9(289)

Safi

White Natural Oil Control & Anti Acne Cream

19 Dec 2020

recommends this product!

aku iseng beli cream ini dan aku baru pakai sekitar semingguan, selama aku pakai di kulit aku cocok banget jerawat yang mau tumbuh jadi nggak jadi tumbuh, tekstur kulit aku jadi membaik setelah pakai cream ini karena sebelumnya mukaku banyak teksturnya jerawat di dahi,p ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.1(48)

Garnier

Micellar Water

Biru

15 Dec 2020

recommends this product!

Bagus banget sih micellar ke muka ku itu ga nimbulin jerawat baru yang muncul,terus bikin seger non alkohol suka sih gaada baunya kaya pure air putih gitu suka banget harganya juga murah untuk segitu dibanding merk lainya,bisa ngebersihin sisa make up juga

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.2(3902)

Clean And Clear

Foaming Face Wash

22 Nov 2020

doesn't recommend this product!

jujur baunya si enak ya,tapi setelah pakai rasanya mukaku jadi sedikit licin,dia di jerawatku juga ga mempan si,kurang mantep pdhl udah habis 2 tube an ternyata ga membuahkan hasil akhirnya aku udah ga pakek lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4(4285)

Senka

Perfect Whip Facial Foam

22 Nov 2020

recommends this product!

kalau di mukaku si aku pakek senka ini ga ngasih ngefek apa-apa sih malah bikin bruntusan padahal aku suka banget dia creamy dan busanya lembut banget ringan dimuka,tapi dimukakku senka ini kurang cocok cocok

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(1483)

NIVEA

Soft

22 Nov 2020

recommends this product!

moisturizer ini bener-bener bisa melembabkan kulitku yang cenderung kering bau wanginya enak banget nenangin,jadi kulit ngga kering creamy banget dan harganya juga terjangkau ramah dikantong untuk kalangan remaja

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next