Rizki Tazkia (@rizkitazkia_) | Female Daily
image-user-female-daily

rizkitazkia_ · Rizki Tazkia

Beauty Advisor | 7063 Beauty Points
4.4(63)

Sukin

signature foaming facial cleanser

02 May 2021

recommends this product!

Sebenernya aku suka sama fw dari sukin ini, walaupun berbusa tapi ga bikin muka jd kering atau ketarik setelah cuci muka, muka tetep lembab dan bener2 ngebersihin jd lebih cerah. Tapi aku kurang suka sama baunya, tp ya ga ganggu juga dan sayangnya setelah pakai ini jd m ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.8(286)

Benzolac

CL

Benzoyl peroxide 5%, Clindamycin phosphate 1.2%

19 Apr 2021

recommends this product!

Udh brp kali pake, awalnya beli ini karna buat jerawat mendem gtu, tp ternyata ga mempan dan malahan jerawat yg aku pakein ini jd kaya kebakar gtu loh merah2 bgt dan ga bisa ilang😭 dan ini bikin jerawat jadi gatellllll bgt setelah pake. Mungkin nnti dipke lg, tp aku ma ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Apotik

0
4(984)

Cosrx

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

01 Apr 2021

recommends this product!

Aku lg suka bgt pake moisturizer ini, emg sih jerawat aku msh tetep ada dan gada efek mencerahkan, tp ini bikin kulit aku jd lembab. Apalgi biasanya aku pake ini sebelum makeup, makeup jadi nempel gtu diwajah dan gampang ngeblend dan ga jd kering juga diwajah, kerasa pa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0
4(90)

the Aubree

Even Brighter Day Cream

22 Mar 2021

recommends this product!

Harganya cukup murah si, karna lama abisnya, apalagi aku jarang pke karna kulit aku kering jadi pake moisturizer yang bisa melembabkan. Day cream ini ada efek jadi lebih cerah setelah pakai ini. Jadi aku udh ga pake dan mau diprelove aja...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1
4.3(20)

The Bath Box

Shake Lip Pigment

Peony

22 Mar 2021

recommends this product!

Ini diksh kado sm temen, emg request si wkwk Warnanya oren2 gitu, padahal cair lipcreamnya tapi pas udh dipake jadi matte, ringan banget dipakenya, cepet juga keringnya ga perlu nunggu lama dan ga bikin bibir jadi kering. Kalo lg diskon bener2 jd murah. Love ittt

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.4(2331)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

21 Mar 2021

recommends this product!

Awalnya bimbang mau beli exfoliating yg mana dan jatuh kepada avoskin. Menurut aku ini ga terlalu ngaruh buat aku, jerawat ga kempes jg, malahan muncul jerawat baru:(( bener2 ga nampol. Untungnya beli yang travel size, jadi ya ga terlalu nyesel.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0
4.3(82)

Madame Gie

Madame Gie Madame Make It Sharp

01 Latte Femme

21 Mar 2021

recommends this product!

Warnanya bagus, ini dijadiin bronzer dan warnanya keluar banget. Ini cocok banget si untuk pemula yang baru2 belajar makeup, karna selain warnanya cukup keluar di kulit, harganya pun murah banget, suka ada diskon lagi malah di shopee...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.6(50)

Make Over

Hydrastay Lite Glow Cushion

N30 Natural Beige

18 Mar 2021

recommends this product!

Awalnya bimbang sm bbrapa cushion dan akhirnya pilih yang ini. Warnanya si masuk ke kulit aku dan ya benar rada glow gitu (klo pake cushion doang) tp harus di set sama bedak si dan cushion ini ternyata ga nutupin bekas jerawat ku:(( dan kurang coverage si buat aku, prnh ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(811)

Maybelline

Total Temptation Waterproof Mascara

Very Black

09 Mar 2021

recommends this product!

Suuka bangetttt sama mascara maybelline, tp yg ini emg baguss bgt si menurut aku. Bulu mata aku pendek dan ga lentik, setelah pakai ini ya lumayan jd agak panjang aja gtu, keringnya di bulu mata jd cepet jadi ga meleber kemana2, lovee parahh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.1(1507)

NIVEA

24H Melt-In Moisture

Strawberry Shine

08 Mar 2021

recommends this product!

Beli ini biar bibir ga kering, tp sebenernya ga terlalu ngelembabin juga, syang bgt klo udh agak lama jadi kaya bau gitu deh ini. Kadang sebelum tdr aku jg pake ini, tp ya ga buat bibir jd merah jg si wkwk punya ini satu lg jd buat ibu ku aja hehe...

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next