Rizky Fitria (@rizkifi) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

rizkifi · Rizky Fitria

Beauty Enthusiast | 1113 Beauty Points
3.6(639 reviews)
PIXYMake It Glow Dewy Cushion

201 Neutral Beige

rizkifi recommends this product!

09 Dec 2019

Ini cushion lokal pertama yang aku cobain. Berharap cocok karna embel2 dewy untuk kulit aku yang kering kerontang ini. Tapi first impressionku ini cushion iya memang finishingnya dewy, tapi di kulit aku malah bikin tambah kering (dewy effectnya ga begitu berasa, dan uda ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(5 reviews)
The OrdinaryThe Ordinary Squalane Cleanser

Squalane Cleanser

rizkifi recommends this product!

08 Dec 2019

Produk ini tuh make up remover plus face wash jadi satu, cocok buat travelling jadi ga ribet. Tapi untuk harga segitu dan isinya ga terlalu banyak jadi sayang deh. Padahal produknya oke. Plus di kulit kering aku juga ga bikin kulit tambah kering. Rephurcase? Mungkin tap ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(316 reviews)
Rollover ReactionCushion Compact SPF 27

102 Honey Toast

rizkifi recommends this product!

08 Dec 2019

Gilak sih ini!! Tinted moiturizer dengan coverage yang lumayan oke. Sangat meratakan kulit wajah aku. Dan pas banget shadenya sama warna wajah aku yang kuning langsat huhuhuhu kubahagya. Selama aku pakai ga ada ngerasa oksidasi, trus kalo makin lama dipakai produknya ja ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
3.6(731 reviews)
Some by MiSnail Truecica

Miracle Repair Serum

rizkifi recommends this product!

05 Oct 2019

Teksturnya gel, agak kentel gt tp gampang bgt menyerap. Pake ini dgn harapan bopeng2 kecil bekas jerawat rata gt (fyi bopengku ga banyak). Kalo menurut iklan sih harus abis 2 botol ya baru kerasa. Tapi aku udah pake ini rutin tiap hari sampe sebotol abis kok ga ada ngef ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(7 reviews)
RevlonNail Enamel 023 Moonlit Mauve

17 Aug 2019

Warnanya cantik!! Banget!! Warna pink pucat gt kalo dari jauh sebenernya ga terlalu keliatan gt kalo pake kutek karna warnanya yang pucet dan semi nude gt sih menurutku wkwk. Kuasnya revlon lumayan gede, enak jadinya pas dipake. Penyebarannya merata gt ✨✨

0
3.6(1 reviews)
InnisfreeNail Gel Top Coat

17 Aug 2019

Beli ini emang pas bgt pengen kutekan dan gak punya kutek bening. Ini formulanya cair bgt enak buat dipake, gampang di sebarin ke kuku jg karna cair dan ga menggumpal. Tapi innisfree itu kuas kuteknya cenderung kecil ya untuk aku yg biasa pake kutek revlon atau pixy. Re ... Read more

0
3.6(131 reviews)
The Body ShopThe Body Shop Vitamin E Hydrating Toner

13 Aug 2019

Ini hydrating toner pertamaku. Beli karna di PRJ lg diskon haha. Aku pake untuk double cleansing abis micellar water enak juga. Bikin kulit kenyel2 gak kering setelah di bersihin. Kalo dipakai utk pelembab juga enak cepat meresap.

0
3.6(51 reviews)
HerboristHerborist Body Lotion Coconut

coconut

13 Aug 2019

Ini hand body kedua favorit aku setelah vaseline yang putih itu. Beli ini karna lagi promo di PRJ. Hahaha. Rasanya melembabkan sekali, tapi meresapnya gak terlalu lama. Wangi kelapanya juga enak banget menurutku. Udah gt pumpnya ada kuncinya, jadi gak perlu khawatir kal ... Read more

0
3.6(10 reviews)
LaneigeBB Cushion Anti Aging

No. 23 Sand

13 Aug 2019

Jadi, ini adalah BB cushionku pertama plus yang aku pakai setahun terakhir. Irit bgt pakenya. Satu kali tap ke produk bisa utk seluruh muka. Dalam satu tahun ini rutin dipakai hampir hari udah repurchase 3x. Suka banget finishingnya, glowing tp ga becek. Untuk coveragen ... Read more

0
3.6(132 reviews)
Tony MolyDelight Tony Tint

Orange Chacha

13 Aug 2019

Beli ini karna ada diskonan pas di PRJ. Berhubung aku emang suka sama lip tint warna orange, jadi aku ambil. Dipakenya juga ringan dan ga bikin bibir kering. warna orangenya agak terang ya dibanding liptint orangenya emina. Tapi to be honest, aku lebih suka emina lipt t ... Read more

0
Prev
Next