Rizki (@rizkieyk) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

rizkieyk · Rizki

Beauty Savvy | 1808 Beauty Points
3.6(1 reviews)
Bee & FlowerBellflower Idebenone Brightening Serum

Brightening Serum

rizkieyk recommends this product!

6 days ago

suka banget sama produk ini, menelembabkan dan teksturnya agak kental tapi ga berat sama sekali, nyaman banget malah jadi meskipun dipake di pagi hari masih bisa, padahal kulitku berminyak parah. klaimnya yang bikin cerahan, bener sih wajah jadi lebih rata gitu warnanya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(447 reviews)
WardahEyeXpert Volume Expert Mascara

rizkieyk recommends this product!

10 Feb 2020

beli ini gara gara mau kondangan di luar kota tapi lupa ga baaa maskara, pas dipakai ternyata bagus banget, bikin panjang tapi juga ada volumenya gitu, bikin bulmat naik dan tahan lama banget padahal aku pernah pake 8 jam tapi masih bagus dan masih lumayan naik, cuman m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Matahari

0
3.6(2925 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

rizkieyk recommends this product!

28 Jan 2020

suka banget sama produk ini, beneran bikin lembab dan meskipun kulitku oily bangey tapi dia ga berat sama sekali di aku, malah berasa pas aja gitu. tapi untuk fungsi lain kayanya emang gaada ya karena kan dia emang untuk melembabkan aja, repurchase? maybe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

2
3.6(3292 reviews)
BiorePore Pack

Black

rizkieyk recommends this product!

28 Jan 2020

aku biasa aja si sama pore pack ini, buat ngangkat komedo juga ga terlalu bagus, dan selalu bikin hidung gatel setelah pemakaian padahal udah pake sheet mask biar lebih calming, tapi tetep aja gatel gitu. ga terlalu rekomendasi ini si, mungkin buat yang emergency oke la ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(7701 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

rizkieyk doesn't recommend this product!

28 Jan 2020

beli karena pada bilang kali ini bagus, tapi pas liat ingredientsnya kok alkohol no 2 dari atas dong, pas dipake agak dingin gitu, tapi gatau ya seminggu pemakaian kok rasanya wajah jadi makin kusam aja gitu padahal skincareku banyak bahan buat brightening buat pih dan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(7 reviews)
Mustika RatuMatte Lip Cream

04 Precious Poppy

rizkieyk recommends this product!

28 Jan 2020

beli karena pas liat warnanya bagus banget, tapi ternyata pas dipake sangat ga nyaman, berasa banget kalo pake lipcream gitu, agak patchy juga jadi pakenya harus agak berkali kali, sayang banget padahal bagus banget warnanya, tapi karena ga nyaman akhirnya jarang kepake

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(9 reviews)
Mustika RatuMatte Lip Cream

06 Hotshot Hibiscus

rizkieyk recommends this product!

28 Jan 2020

beli karena pas liat warnanya bagus banget, tapi ternyata pas dipake sangat ga nyaman, berasa banget kalo pake lipcream gitu, agak patchy juga jadi pakenya harus agak berkali kali, sayang banget padahal bagus banget warnanya, tapi karena ga nyaman akhirnya jarang kepake

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(174 reviews)
WardahBB Everyday Shine Free Loose Powder

Translucent

rizkieyk recommends this product!

28 Jan 2020

aku pake ini udah lama banget tapi beneran ga abis abis, hemat bangetlah pokoknya, kalo untuk claimnya nahan minyak, di aku yang super oily cuman bisa 2 jam itu aja udah maksimal, tapi aku suka banget karena dia transparant dan bikin keliatan lebih cerah dikit gitu jadi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(129 reviews)
RexonaRexona Dry Serum

Natural Whitening Fresh Sakura

rizkieyk doesn't recommend this product!

28 Jan 2020

entah kenapa produk rexona ga pernah ada yang cocok di aku yang struggling banget sama bau badan dan keringat berlebih, produk ini sama sekalai ga bisa nahan keringat dan kalo kecampur sama keringatku baunya jadi makin aneh dan malah makin ganggu. mungkin ini emang lebi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(31 reviews)
RexonaRexona Dry Serum

Fresh Sakura

rizkieyk doesn't recommend this product!

28 Jan 2020

entah kenapa produk rexona ga pernah ada yang cocok di aku yang struggling banget sama bau badan dan keringat berlebih, produk ini sama sekalai ga bisa nahan keringat dan kalo kecampur sama keringatku baunya jadi makin aneh dan malah makin ganggu. mungkin ini emang lebi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0