Rizkiana Laily Istiqomah (@rizkiana_laily) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

rizkiana_laily Β· Rizkiana Laily Istiqomah

Beauty Rookie | 889 Beauty Points
4.3(604 reviews)
WardahPrimary Skin Hydrating Booster

Seaweed

20 May 2019

Pakai ini udah mau sebulanan.. aku pakainya setelah facewash dan toner wardah yg seaweed juga.. jadi maksimal.. tekstur cair tapi ga secair toner/air, pakainya langsung tuang ke tangan trus di ratakan ke wajah sambil dipijat beberapa saat lalu tap sampai meresap.. aku p ... Read more

0
3.3(352 reviews)
GarnierLight Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19

27 Apr 2019

So-so sih pake ini.. apalagi ada whitecast pas diaplikasikan, ya mgkin krn kandungan spfnya.. ga begitu ngaruh di muka.. cuma melembabkan dikit aja.. mungkin akunya aja yg krg suka pelembab bertekstur cream, lbh suka gel sih.. repurchase? Mau cari merk lain kayaknya

0
4.4(9149 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

27 Apr 2019

Produk sejuta umat.. sejuta manfaat juga.. aku pakai VRJ untuk dijadikan sbg eye cream.. atau utk melembabkan bagian tubuh yang kering.. dan aku pernah olesin ini ke bekas luka hasilnya luar biasa.. bekasnya cepet ilang.. so, ini produk multiguna bgt

0
4.2(933 reviews)
SafiSAFI Age Defy Gold Water Essence

11 Apr 2019

Essence pertamaku.. krn aku udah mau 30th, jadi putusin untuk pakai produk yg anti aging.. sbnernya pakai produk anti aging itu lbh baik di usia 25an sih, cm akunya telat 😁 Kesan pertama pakai dari safi ini wow.. auto lembab.. teksturnya ky gel tp lebih cair dan ada se ... Read more

0
3.6(603 reviews)
GarnierLight Complete Whitespeed Vitamin C Super Essence

04 Apr 2019

Aq baru semingguan ini pakenya.. terlalu dini sebenernya buat kasih review.. tapi setidaknya krn aku merasakan perubahan wlpn blm drastis jd aku ttp review skrg.. jadi dia dipake enak, cepet meresapnya.. teksturnya seperti gel tapi lebih cair.. baunya lemon bgt.. seger ... Read more

0
4.5(428 reviews)
WardahEyeXpert Nude Colours Eyeshadow

Classic

27 Mar 2019

Bagus bgt eye shadow ini.. warna teraman dan terguna dahh.. bisa utk dijadiin shading atau highlighter, buat di blend dg warna lain juga oke.. natural dan match utk semua warna baju.. repurchase? Maybe yes

0
3.8(580 reviews)
WardahEye Shadow

Series G

27 Mar 2019

Eye shadow favorite cewek2 kah? Ini dah lama aku punya, kmgkinan bntr lagi exp.. heee krn jarang dipakenya.. aku suka eye shadow ini, murah dan seringnya selalu ready stock.. aku pakai yg classic, dan bisa djadikan beauty hacks.. dari mulai djadiin highlighter sampai bu ... Read more

0
3.9(117 reviews)
Namo.IDNAMO.ID Organic Mask

Variant: Coffee

27 Mar 2019

Aku pakai yg variant charcoal, bagus bgt.. ga bkin jerawatan, ga panas di muka.. setelah dibilas lgsg cerah, muka juga lembab.. Dipakai 2x seminggu.. Salah satu masker organic fav ku.. repurchase? Yes maybe

0
3.1(505 reviews)
OvaleFace Paper

27 Mar 2019

Byk yg ga suka sama face paper ini.. knp ya? Aku sih suka-suka aja.. udah pernah beli sebelumnya jaman smp an, waktu itu jaman genit jadi gtw fungsi sebenernya tapi asal beli aja buat gaya-gayaan πŸ˜†. Kalo skrg beli krn memang butuh sih.. memang dia tipis.. tapi asal mak ... Read more

0
3.4(57 reviews)
WardahExclusive Liquid Foundation

Sheer Pink

27 Mar 2019

Suka.. teksturnya kental agak cair.. pakai yg shade light beige pas di tone mukaku.. utk coveragenya medium.. jdi ga sepenuhnya nutup acne scarsku.. tapi utk hrg yg affordable udah bagus kok.. wadahnya juga keren, botol kaca dg pump jd higienis.. repurchase? Maybe yes

0
Prev
Next