Riyani Safitri (@riyanisafitri) | Female Daily
image-user-female-daily

riyanisafitri · Riyani Safitri

Beauty Rookie | 586 Beauty Points
4.9(36)

Dior

Backstage Face Glow Palette

18 Oct 2020

recommends this product!

gak ngerti sama produk ini kenapa bisa BAGUS BANGET! hasilnya gak terlalu lebay tapi "pas" dan cantik gitu. shade universal ini yang warna pink bagus juga buat diatas blush on gitu. jadi makin waw cantik😍😍🤩 harga memang lumayan tapi sesuai dengan kualitasnya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora Online

0
4.7(658)

BLP Beauty

Face Powder

Medium Beige

17 Oct 2020

recommends this product!

bedak favorit aku! hasilnya bikin makeup haluus dan buat kulitku yang sangat berminyak ini oil control lumayan top👍🏻👍🏻. oh iya untuk spongenya juga empuk. kalo ditanya kira-kira apa aku bakal repurchase? tentu saja iya karena udah suka banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

5
4.1(627)

Emina

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

15 Oct 2020

recommends this product!

baru sekali nyobain produk spot treatment dan aku langsung tertarik dengan emina yang ms pimple acne solution spot gel. dan aku langsung suka karena karena dia gak bikin ngelotek. dengan harga yg gak mahal menurutku, dia lumayan bagus kak. walau emang sekitar 2-3 hari k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.9(710)

Rimmel

Stay Matte Pressed Powder

Transparent

14 Oct 2020

doesn't recommend this product!

entah kenapa setelah pake ini ada rasa gatal gatal dan muka langsung jerawatan. tapi aku sangat positif thinking, jadi aku tetap pakai selama 2 bulan. tapi yang ada malah jerawatnya semakin menjadi-jadi semuka. huuft sayang banget padahal aku sudah berekspetasi tinggi d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.3(1139)

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

14 Oct 2020

recommends this product!

sesuka itu sama clay mask innisfree yg iniii! ketika dipakai ada sensasi dinginnya dan untuk kulitku yg oily ini rasanya langsung bersih. gak ada rasa ketarik pas penggunaan clay mask ini. aku aja sudah 2 kali pembeliannya. saking sesuka itu! untuk repurchase? tentu saj ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(6841)

Biore

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

09 Oct 2020

recommends this product!

sunscreen pertama akuu.. karena sebelumnya aku hanya tau sunblock haha. untuk tekturnya sunscreen ini seperti gel putih dan ketika dipakai langsung mencair dan langsung meresap dikulit. sangat enak di pakai untuk sehari-hari😎😎😎😎

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4(283)

Maybelline

Clean Express Total Clean

08 Oct 2020

recommends this product!

sebenarnya ini produk pembersih wajah pertama kali memakai makeup. produk ini aku beli pas jaman sma sekitar 5 tahun yang lalu(jadi sekarang sudah beralih ke micellar water). untuk harganya sangat terjangkau dan untuk membersihkan makeup pun lumayan bagus

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.1(12398)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

08 Oct 2020

doesn't recommend this product!

waktu itu dapat product cetaphil dari ikut seminar.. dan produk ini katanya cocok untuk kulit berminyak. Ternyata pas aku coba kurang cocok dikulitku dan cetaphil ini malah bikin bruntusan dan jerawat makin parah. untuk repurchase? tentuk saja tidak

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.3(68)

Bioderma

Photoderm Max SPF 100

08 Oct 2020

doesn't recommend this product!

awalnya cocok karena belum menggunakan skincare sama sekali(dari lahir blm kenal skincare cuma tau sunblock). Tapi karena aku udah mulai pakai skincare kok jadi bikin jerawatan dan greasy banget dikulitku. mungkin karena spfnya tinggi dan tekturnya cream kali yaa. jadin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.5(3193)

Bioderma

Sensibio H2O

08 Oct 2020

recommends this product!

terlalu cinta sama micellar water dari bioderma ini!!😍😍 karena cocok untuk kulit sensitif, berminyak, dan acne prone seperti kulitku iniii. teksturnya cair seperti air dan bioderma ini gak ada wanginya jadi emang bener aman buat kulit sensitif

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
1
2
Next