Rivanka Wenny (@rivankawenny) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

rivankawenny · Rivanka Wenny

Beauty Newbie | 155 Beauty Points
3.4(197 reviews)
MaybellineSuper BB Cushion Fresh Matte

Natural

15 Mar 2019

cushion pertama yang aku coba, warna nya cocok dikulit ku. enak juga pakainya, ringan banget kayak kerasa gak pakai cushion, hasilnya matte jadi cocok buat kulitku yang berminyak. lumayan ngontrol minyak juga

0
3.9(47 reviews)
MaybellineBaby Lips

Smoothing Cherry

15 Mar 2019

lipbalm favorit ku dari jaman sma, lembut banget dibibir, ada spf ny juga jadi melindungi bibir biar gk gelap, finishing nya kayak berminyak habis mkan gorengan wkwk. enak banget kalau dipkai sebelum tidur, pas bngun bibir kerasa enakan gitu.

0
3.7(55 reviews)
Marcks Venuswhite beauty aqua facial wash with plant extract

white beauty

15 Mar 2019

tekskurnya gel gitu, warnanya agak keruh, baunya seger juga, busa nya juga lembut banget pas diaplikasiin dimuka. pas selesai cuci muka gak kerasa perih atau ketarik, cuma kurang ampuh aja buat menghilangnyan minyak dan kotoran diwajah.

0
4.2(27 reviews)
Marcks VenusAqua Cleansing Gel

15 Mar 2019

teksturnya gel tapi agak cair, cocok buat kulit berminyak. gampang banget ngeresepnya juga, menurutku cukup ampuh buat ngebersihin kotoran dimuka, cuma pas ngaplikasiinnya agak lengket dimuka. harganya juga murah dan gampang ngedapetinnya

0
3.3(22 reviews)
Marcks VenusWhite Beauty Aqua Cool Face Toner

Oily skin

15 Mar 2019

tonernya bikin adem dikulit ku, nyegerin juga. habis pake ini agak kelihatan sisa kotoran dikapasnya. lumayan ngontrol minyak juga. harganya murah banget, gampang banget juga buat ngedapetinnya cuma di kimia farma.

0