Rita Yuningsih (@ritayuningsihh) | Female Daily
image-user-female-daily

ritayuningsihh · Rita Yuningsih

Beauty Rookie | 516 Beauty Points
4.1(65)

Cosrx

Galactomyces 95 Tone Balancing Essence

03 Oct 2020

recommends this product!

Awalnya penasaran mau cobain produk dari Cosrx. Terus pas dicobain teksturnya lumayan cair dan lumayan awet juga. Ini aku botol pertama masih awet padahal udah pemakaian jalan 5 bulan. Buat efeknya di mukaku aku belum merasakan perubahan yang banget-banget si. Tapi over ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4514)

PIXY

Aqua Beauty Protecting Mist

03 Oct 2020

recommends this product!

Kalau abis pake ini berasa seger banget yaampun. Aku awalnya tau pixy ini direkomendasiin sama temen. Terus aku jadi suka banget sekarang sama pixy ini. Terus awet banget dan kemasannya juga slim jadi gampang deh buat dibawa kemana-mana.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.4(702)

Klairs

Supple Preparation Unscented Facial Toner

03 Oct 2020

recommends this product!

Aaa toner kecintaaanku banget. Akhirnya menemukan yang cocok sama kulit mukaku. Toner klairs ini ringan banget pas dipake dan berasa seger banget kalo habis pake ini. Aaa bagus banget pokoknya di mukaku yang kering ini. Dan warna kemasannya juga lucuu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(256)

The Body Shop

The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner

03 Oct 2020

recommends this product!

Ini toner wanginya enak banget dan membersihkan muka banget menurut aku. Tapi entah kenapa di mukaku kurang cocok jadi aku memutuskan untuk ganti toner padahal aku suka huhu. Ini mau aku PRELOVED YAA, jika minat hubungi WA: 081382239671. Terima kasih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(520)

Whitelab

Brightening Night Cream

10 Sep 2020

recommends this product!

Aku suka sebenernya sama tekstur dari night cream whitelab ini karena lembut banget. Sayangnya, kurang cocok di mukaku. Aku waktu itu beli sepaket dan ini mau aku PRELOVED ya (krim whitelab day&night cream+bonus toner whitelab). Jika minat bisa hubungi WA (081382239671) ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(204)

NIVEA

White Make Up Starter 2 in 1 Moisturizing Day Serum

24 Aug 2020

recommends this product!

Aku beli ini karena penasaran sama produk nivea yang variant ini. Tapi ternyata kurang cocok di aku dan aku agak kurang suka teskturnya:( Aku Preloved yaa 35k aja baru satu kali pemakaian. Jika berminat bisa WA : 081382239671. Terima kasih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1214)

FREEMAN

Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

24 Aug 2020

recommends this product!

Produk dari freeman yang aku coba kedua setelah varian cucumber . Baru aku pakai tiga kali dan aku memutuskan untuk tetap pakai yang varian cucumber karena kurang cocok di aku:( padahal reviewnya bagus-bagus. Aku Preloved yaa yang minat boleh WA: 081382239671. Terimaaa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4(191)

Some by Mi

Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

11 Jul 2020

recommends this product!

Aku pake serum ini udah hampir 3 bulan dan dipakai barengan sama tonernya. Pas awal-awal ngerasa muka jadi glowing dan lembab. Tapi makin sering dipake jadi biasa aja dan aku ngerasanya ngga ada perubahan yang signifikan buat mencerahkan wajah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(255)

Some by Mi

Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner

11 Jul 2020

recommends this product!

Aku udah pake ini hampir 3 bulan dan ngga habis-habis karena ukuran botolnya cukup besar. Pas awal pemakaian emang bagus banget muka keliatan glowing soalnya aku juga pakai sepaket sama serumnya. Tapi makin lama ngerasa biasa aja ngga ada perubahan yang signifikan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(13)

Pucelle

Eau de Luxe Body Spray

14 May 2020

recommends this product!

Wah aku pakai ini udah lumayan lama. Aku pakai yang dainty dan beli karena warnanya lucu wkwk. Tapi wanginya juga enak. Wangi soft gitu dan tahan lama. Bahkan wanginya masih nempel terus di badan padahal udah seharian aktivitas di luar.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tip Top

0
Prev
1
2
Next