Risti (@ristilantika) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ristilantika · Risti

Beauty Enthusiast | 1205 Beauty Points
3.7(171 reviews)
EminaMs Pimple Face Toner

ristilantika recommends this product!

17 Mar 2020

Di aku lumayan ngaruh, waktu itu lagi banyak jerawat terus pake toner ini alhasil besok paginya si jerawatnya ngering gitu, adem di pakenya, gampang nyerep dan gak lengket juga. lumayan ngelembapin juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.5(87 reviews)
EnvygreenNight Extra Whitening

ristilantika recommends this product!

14 Mar 2020

Ini dia cepet banget nyerepnya, malem di pake paginya muka jadi lembab banget enakeun, gak lengket di muka. Bisa nyerahin muka kalo di pakenya bener bener rutin, bisa mudarin bekas jerawat juga. aman lah gak ada masalah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
4.6(77 reviews)
EnvygreenEnvygreen

Gentle Clean Facial Foam

ristilantika recommends this product!

14 Mar 2020

Ini wanginya segerrr banget, teksturnya gel, busanya gak banyak tapi cukup ngebersihin muka. Gak bikin muka ketarik dan kering. Abis cuci muka serasa lembab mukanya, di aku dia bikin muka lebih cerahan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
4.3(749 reviews)
PIXYLip Cream

11 Gaudi Orange

ristilantika recommends this product!

14 Mar 2020

Pernah nyobain yang temen, enakeun di pakenya warnanya nyatu sama bibir ku. Lumayan awet tahan lama, hasilnya bener bener matte dan ringan juga pas di pake dan yang pasti cepet keringnya dan gak bikin bibir jadi kering

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.6(132 reviews)
PucelleEau de Luxe Cologne

Dainty

ristilantika recommends this product!

14 Mar 2020

Parfum murmer yang elegan, packagingnya kaca bikin keliatan mahal. Wanginya seger asal jangan nyemprotin kebanyakan karena bikin nyegrak di hidung. Menurut ku ini wanginya kurang tahan lama si jadi harus semprot2 lagi biar tetep wangi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(54 reviews)
FocallureFocallure Brush

ristilantika recommends this product!

14 Mar 2020

Dengan harga seratus ribuan bisa dapet 10pcs bersama dgn tempatnya itu seneng banget. Bulunya tebel dan lembut gak nusuk2 kalo di pake, gagangnya juga pas gak kependekan atau kepanjangan, enak banget di pake buat ngeblend

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(125 reviews)
WardahWardah Cheek & Lip Tint

01. RED

ristilantika recommends this product!

14 Mar 2020

Warna merahnya bagus bukan warna merah yang gonjreng, suka di pake buat ombre dan itu warnanya bagus gitu lucu, tapi emang kurang tahan lama ya harus bolak balik touch up lagi. Aromanya juga nyegerin

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.4(438 reviews)
WardahLip Balm

Strawberry

ristilantika recommends this product!

14 Mar 2020

Beli pertama kali awet banget gak abis2 sampe sekarang masih ada karena di pakenya malem aja kali ya waktu mau tidur. Dia cukup ngelembapin bibir juga jadi bibir gak kering pecah2, packagingnya kecil lucu gampang buat di bawa2

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(433 reviews)
WardahC-Defense DD Cream

Light

ristilantika recommends this product!

14 Mar 2020

Waktu itu pengen nyobain karena penassran, terus beli karena ada flash sale juga, yg aku rasaian si teksturnya rada cair jadi ringan di muka, gampang buat di blend, tapi kurang bisa nutupin bekas bekas jerawat, dan di aku kalo udah kelamaan bikin muka jadi kusem

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(563 reviews)
WardahC-Defense Energizing Creamy Wash

ristilantika recommends this product!

14 Mar 2020

wangi jeruknya bikin seger, bagus juga ini ada kandungan vitamin c nya bener bener bisa nyerahin muka kalo di pakenya rutin, gak bikin muka ketarik setelah cuci muka pake ini. busanya juga lumayan banyak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0