Risnanda (@risnandazahra) | Female Daily
image-user-female-daily

risnandazahra · Risnanda

Beauty Rookie | 792 Beauty Points
4(382)

Makarizo

Hair Energy Scentsations

Cherry Blossoms

07 Mar 2021

recommends this product!

Produk penolongkuu disaat rambut lepekk belom keramass wkwkwk , dipakein ini tuh meskipun lepek tapi tetep wangii dongg 😬❤️❤️ apalagi waktu nongkrong trus rambut abis keramas kena bau vape rokokk segala macemm dah tingkal semprot ajaa tuh wangii lagiii 😄😄❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(470)

Make Over

Intense Matte Lip Cream

008 Libertine

07 Mar 2021

recommends this product!

Dahh pokoknya ini lipcream cinta pertamakuuu 😘❤️❤️ gatau kenapa suka ajaa gituu warnanya cocok banget dibibir aku yang gelapp , terus waktu dipake dia gak bikin bibir keringg kerontanggg pokoknya cinta bangett dehh❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.4(1010)

NIVEA

24H Melt-In Moisture

Original Care

07 Mar 2021

recommends this product!

Yashhhh sejauh ini dia yang paling bisa ngelembapin bibir aku yang super duperr kering ❤️❤️❤️❤️ bibir aku tuh kering tapi bukan yang mengelupass tapi dia kaku gitu lohhh , terus aku pakein ini dia lembabnya awettt bahkan sebelum pake lipcream aku pake ini dulu jadi enak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
3.7(710)

Verile

Acne Gel

07 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Pake ini gara - gara dikasih tau temen , dipake dia tuh bagus bagus ajaaa tapi giliran aku pake malah jerawat numbuh dongg di sebelah yang diolesinnn 😭😭😭😭😭😭😭😭 gatau kenapa di aku efeknya begitu wkwk , yaa mungkin emang efek di tiap orang berbeda yaaaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

1
3.4(261)

The Body Shop

the body shop tea tree serum

07 Mar 2021

recommends this product!

Aku udah pake selama 6 bulan dan kayaknya itu serum pertama yang aku pake buat jerawat deh 🤣 Waktu aku pake tuh dia gak meredakan dan gak memperparah jugaa , jadii so so aja gituuu kayak gaada efeknya dimuka aku 😟😟 dia juga gak bikin kulit muka jadi kering ato gimana ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
3.7(4040)

The Body Shop

Tea Tree Oil

07 Mar 2021

recommends this product!

Produk ini emang khusus buat totol jerawat , tapi reaksi dia di muka aku itu gak yang instan kayak review orang - orang 🥲 dia lamaaa banget ngecilin jerawat huhuu , kalo mau stok lagi tuh jadi mikir dua kali yaaa 😂😂 masih mau cari yang lebih nampoll lagiii 🤘🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
3.5(1262)

Garnier

Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam

07 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Yang aku rasain pake produk ini tuh malah memperparah kondisi muka aku yang berjerawat 💔💔💔💔💔 sedih bgt huhu , apalagi dia kalo abis cuci muka tuh jadi kering yang bener - bener ketarik gituuu 🥲🥲 udah gitu muka jadi mengelupas 😢😓😢😓😢😓😢😓😢😓😢😓😢😓

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.5(12189)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

07 Mar 2021

recommends this product!

Produk yang sejauh ini ngelembapin bibir bgtt 😍😍 Waktu kondisi bibir aku kering mengelupas gitu , aku olesin terus besoknya jadi aluss banget meskipun dia gak bisa instan juga yaa ngelembapinnya 😁😂 Di aku mungkin sekitar 2-3 hari baru lembabb tp sejauh ini bagus kok ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
3.8(1474)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Romansa

07 Mar 2021

recommends this product!

Body lotion yang wanginya harum softt gitu ❤️❤️ Ohiya dia juga kasih efek tone up instan yang hasilnya gak bikin abu - abu dikulit aku 💥 Kalo mau tidur pake ini tuh rasanya bikin nyaman , soalnya harummmm bangetttttt gitu deh pokoknyaaaaaaa 😍😍😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
3.8(735)

Cetaphil

Oily Skin Cleanser

07 Mar 2021

recommends this product!

Facewash ini aman buat kulit aku yang acne prone 💥 Dia teksturnya kental warna putih gitu , gaada baunyaa , gaada busa jugaa , terus kalo dipake tuh gabikin muka ketarik jadi habis cuci muka kulit lembab dan sejauh ini gak memperparah jerawat dimuka aku 😬❤️

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next