Risma Putri (@rismaputri_) | Female Daily
image-user-female-daily

rismaputri_ · Risma Putri

Beauty Enthusiast | 1385 Beauty Points
4.3(1123)

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

19 Jan 2021

recommends this product!

ini bagus sihh aku cobain punya kakakku emang harganyaaa mahal terus kemasannya juga kecil tapi pakenya dikit dikit aja trs isinya juga banyak aku aplikasiin diwajah akuu baguss ngangkat minyak gitu diwajah aku trs kalo abis pake jadi lembab bngtt muka aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(8656)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

19 Jan 2021

recommends this product!

bagus sih inii ngga susah dapetinnya terus murahh juga cocok dikantong pelajar isinya jugaa banyak kalo dipakee juga cocok di muka aku ngga bikin bruntusan atau jerawat terus juga bisa nahan minyakk dimuka pokonyaa baguss dehh yang pelajar bisa cobain ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(53)

Garnier

Garnier Serum Mask Light Complete

extract lemon

24 Nov 2020

recommends this product!

Bener bener suka bangett sihh awal beli cuma iseng aja siapa tau cocok dan ternyata ini cocokk di akuu bikin kulit cerah terus lembutt gitu, essencenya juga banyak banget sampe aku kasih di badan gituu, aku juga suka semua variannyaa bagus banget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(1080)

Garnier

Serum Mask Sakura White

24 Nov 2020

recommends this product!

awalnyaa aku cuma coba aja beli ini, waktu kulit kuu juga lagi kusam eh ternyata pas dicoba cocok di aku bikin kulit cerahh terus lembut gitu essence nya juga banyakk sampe aku kasih di badan , baunyaa aku juga suka, bagus bangett sih ini di akuu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4(556)

Viva Cosmetics

Milk Cleanser

Cucumber

24 Nov 2020

recommends this product!

aku suka pake ini karna bagus sih harganya juga murah terus bisa ngangkat kotoran diwajahh baunya juga enakk tapi kayanya aku bakal beralih ke micellar water aja soalnya lebih suka pake micellar water apalagi aku juga masi pelajar dan ngga pake make up tapi ini bagus si ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0
3.7(442)

OXY

Acne Pimple Medication

10 (Maximum Strength)

21 Nov 2020

recommends this product!

ini produk baguss bangettt aku pake malem buat jerawat akuuu yang lagi meradangg pas bangun tidur jerawat aku mendingan bangett aku sukaaa pas dipake dijerawat aku ngerasain kaya cekit cekit gituu tapi aku sukaa mungkin kalo cekit cekit itu produknya bekerja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.2(4409)

Biore

Pore Pack

Black

21 Nov 2020

doesn't recommend this product!

aku pernah coba pake ini karna komedo dihidung aku banyak dan aku bingung mau pake apa yaudah aku beli ini produk di alfamart deket rumah aku, aku pake di hidung aku kaya ngga ngaruh gitu buat komedo aku ngga keangkat apa komedo aku yang memang gabisa keangkat aku juga ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(641)

Acnes

Tea Tree Oil Clay Mask

21 Nov 2020

recommends this product!

ini masker bagus sih menurut aku dia bisa nyerap minyak di wajah terus jerawat juga bisa kempes pake ini tapi harus sering sering sih biar jerawat kempes ga bisa sekali aja, aku juga suka teksturnyaa harga juga affordable hemat banget bisa dipake lama

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.1(138)

Hanasui

Serum Whitening Gold

20 Nov 2020

doesn't recommend this product!

aku beli ini pas waktu masi pertama mengenal skincare, dari kemasannya yang kaca aku jadi tertarik beli waktu aku pake di kulitku ngga ada efek sama sekali sih terus ada goldnya kurang suka, dipake dimukaku nyerepnya lama ya sesuai harga sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
3.9(2505)

Some by Mi

Snail Truecica

Miracle Repair Serum

20 Nov 2020

recommends this product!

aku sebenernya coba punya kakak aku ini tu serum bagus sih menurut aku soalnya gampang meresap terus baunyaa ngga menyengat aku suka baunyaa tapi di aku belum ada efeknya mungkin harus pake rutin karna itu punya kaka aku jadi aku ngga bisa pake terus lain kali aku coba ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0