risma dwi handayani (@rismahndynii) | Female Daily
image-user-female-daily

rismahndynii · risma dwi handayani

Beauty Expert | 9543 Beauty Points
4.2(1858 reviews)
Pond'sVitamin Micellar Water

Brightening Rose

rismahndynii recommends this product!

25 Sep 2020

love banget sama micellar ini, kenapa? karena mudah dibawa kemana mana, ringan banget dan juga bersihin muka bener" bersih. dan juga bikin kukit jadi lembab dan wangi nya ituloh nyegeri abis rekomended banget deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(3741 reviews)
Viva CosmeticsAir Mawar

rismahndynii recommends this product!

06 Jul 2020

ntah ya, menurut aku ini bagus banget karna abis pake ini muka tu langsung berasa seger gitu. apa lagi kalo sebelum dipake tarok dlu dikulkas dijamin nambah seger. dan juga harga nya murmer. tapi meskipun murmer kualitas nya bagus👍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(143 reviews)
CitraGlow Recipe Juicy Sheet Mask

Activated Charcoal + Pomegranate

rismahndynii recommends this product!

01 Jun 2020

sukaa banget sama sheet mask. ini, karena ampuh banget.. dan juga pas aku pake ini, muka tu jadi adem gitu loh. setelah pake ini muka aku jadi rada lembab dan glowing. dan juga pori pori aku sedikit mengecil. essence nya juga enak.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.8(351 reviews)
PanteneShampo Anti-Lepek

rismahndynii recommends this product!

17 May 2020

rambut aku yang tadi nya lepek, susah diatur pokok nya ngeselin lah, tapi setelah pake shampo ini rambut jadi sedikit bervolume mudah diatur, gak gampang kusut ya. pokok nya jadi bagus banget dah. apalagi wangi nya enak banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(259 reviews)
CitraTone Up Body Lotion

Pearly White UV

rismahndynii recommends this product!

17 May 2020

beneran ngefek ya di aku, jadi cerahan seketika. wanginya juga enak tapi yang gak aku suka tuh mudah banget luntur kena aer. tapi no problem lh ya. dan juga menurut aku harga nya murmet banget pas buat kantong mahasiswa kek aku wkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.2(1504 reviews)
Aztec SecretIndian Healing Clay

rismahndynii recommends this product!

17 May 2020

bener bener sebagus itu, karena pertama kali coba ini beneran nyedot komedo gitu, apalagi ini juga bikin jerawat cepet kering. oh ya aku saranin kalo pake masker ini sesudah nya pake pelembab, karena masker ini bener nyedot banget. jadi waktu muka kita dicuci jadi giman ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(43 reviews)
Bio OilBio Oil Dry Skin Gel

rismahndynii recommends this product!

26 Apr 2020

jujur guys ini bener bener bagus banget, aku pake ini di tumit kaki aku yg kering, dan beberapa hari kemudian kulit aku tuh mulai ngelembab secepat itu dan juga ini bagus banget buat kulit kering dibadan atau di muka lah ya, rekomended banget pokok nya💛

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.2(444 reviews)
Pond'sAngel Face Powder

Natural Mattifying

rismahndynii recommends this product!

25 Apr 2020

aku beli ini karena, prnh nyoba punya temen dan trnyata aku cocok gitu. ini bagus banget apalagi mukaku kan tipe yg oily gitu ya, klo dipakein bedak ini pasti jadi matte gitu dan wanginya aku suka banget💛

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.2(606 reviews)
EminaMagic Potion

Smitten

rismahndynii recommends this product!

25 Apr 2020

💛 banget sama liptint ini karena warna nya tu pas, dan gak mudah ilang, dan pudar. packaging nya itu cantik dan simple banget untuk di bawa bawa. selain itu harga nya cukup terjangkau ya. repurchase? off course

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.1(175 reviews)
Bee & FlowerBee and Flower

Sandalwood soap

rismahndynii recommends this product!

24 Feb 2020

suka banget sama sabun satu ini, karna wangi nya ituloh soft banget. dan bikin kulit jadi lembab dan halus. wkwk dan yang penting gak bikin kulit jadi kering. repurchase? tentu wkwk. dan sabun ini mudah didapat juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next