Risca Untari Balowahani (@risgan) | Female Daily
image-user-female-daily

risgan · Risca Untari Balowahani

Beauty Savvy | 1942 Beauty Points
4(412)

Himalaya

Lip Balm

02 Apr 2021

recommends this product!

Murah, cuman 18rb dapet isi 10gr. Bentuknya tube tapi ada aplikatornya kayak lipstick gitu rada miring jadi tubenya tinggal dipencet trus langsung diaplikasiin ke bibir. Di bibir juga teksturnya enak. Bener2 melembabkan padahal harganya murah bet yawllah huhu terharu. G ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(1211)

Cosrx

Acne Pimple Master Patch

26 Mar 2021

recommends this product!

Di kulit aku yang berminyak dan acne prone, patch ini gapernah copot, makin lama dipake kayak sekitar 2-3 jam gitu udah bener2 nempel gabakal lepas2. Biasanya aku pake 12 jam trus ganti yang baru. Kebetulan aku ada jerawat gede banget diantara alis karna PMS, aku pakein ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4(968)

Cosrx

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

24 Mar 2021

recommends this product!

Warnanya putih. Efek melembabkannya gak main2, rasanya ringan, tapi di aku butuh waktu 5 menitan sambil dikipas2 buat nyerap seutuhnya di kulit wajah. Tapi kadang juga kayak ada harinya gitu dia jadi ngebuat mukaku keliatan berminyak banget bukannya silky. Jadinya kadan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.3(2828)

Cosrx

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

24 Mar 2021

recommends this product!

Warnanya bening, terksturnya kayak lendir gitu karena namanya juga snail haha. Di aku butuh waktu 2 menitan sambil dikipas2 buat nyerap seutuhnya di kulit wajah. Rasanya calming, gada bau yang aneh2, dan sangat ngelembabin muka aku padahal kulitku yang oily, tapi kadang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4(3736)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

24 Mar 2021

recommends this product!

AHA BHA / exfo toner keduaku setelah Wardah White Secret. Menurutku toner ini baunya B aja, efeknya di muka juga gak nusuk, padahal ada AHA BHA. Sangat2 cepat meresap, kayak cuman 10 detik aja sambil dikipas2 dah meresap semua wkwk. Efeknya ngebersihin kulit dari kotora ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.1(2942)

Cosrx

Low pH Good Morning Gel Cleanser

24 Mar 2021

recommends this product!

Meskipun namanya good morning, facial wash ini bisa dipake siang malem kok. Bentuknya gel, tapi tetep ada busanya. Gada bau yang aneh2. Di aku tiap abis pake ini wajah jadi lembab dan cerah gitu. Tapi rasanya buat masalah kulit lain (jerawat, bekas jerawat, dll) B aja d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
3.6(468)

Wardah

Lightening Whip Facial Foam

20 Mar 2021

recommends this product!

Busanya banyak, harganya murah. Buat kulit yang berminyak kayak aku bisa ngebersihin minyak dengan baik. Tapi di aku agak buat kulit keset dan berasa ketarik, jadi kayaknya lebih bagus kalo pake seluruh rangkaiang lighteningnya buat hasil yang maksimal

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4(1190)

Scarlett

Whitening Acne Serum

17 Mar 2021

recommends this product!

Udah abis sebotol. Hasilnya di aku langsung keliatan, beruntusan menghilang, jerawat besar yang meradang & memerah juga mulai kempes dalam 1 minggu. Aku pake 2× sehari. Tapi kalo lagi gada jerawat kayaknya 1× sehari cukup. Repurchase? OFC!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.2(373)

Wardah

Lightening Blue Clay Mask

17 Mar 2021

recommends this product!

Murah, enak dipakenya ada sensasi dingin di wajah. Aku pake ini maksimal cuman 10 menit doang langsung dibilas pake air biasa (bukan air anget etc). Aku pake Senin & Kamis dan emang berasa banget minyak berkurang dan makin enak buat makeup sehari2.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(286)

Wardah

Lightening Cleansing Milk

17 Mar 2021

recommends this product!

Pake punya mamaku karena doi salah beli, dikiranya ini facial foam. Aku baru pake beberapa kali. Dipake buat ngapus makeup rasanya sama kayak cleansing milk pada umumnya, cuman ada efek dinginnya gitu. Yang aneh adalah ketika aku pakein di bibir buat ngapus matte lip cr ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0