ripkah (@ripkah) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ripkah · ripkah

Beauty Newbie | 240 Beauty Points
3.6(59 reviews)
WardahExclusive Liquid Foundation

Sandy Beige

ripkah recommends this product!

16 Jan 2020

Lebih seneng ngereview skincare daripada makeup. jadi bingung sih. hehe. Anw, ni foundation bagus buat yang mau makeup dewy, formulanya ringan, coverage medium dan mudah di blend. Biasanya pas selesai pake rada kurang suka sama hasilnya, tapi lama lama (apasih istilahny ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Centro

0
3.6(2977 reviews)
GarnierMicellar Oil-Infused Cleansing Water

ripkah recommends this product!

16 Jan 2020

Dari semua varian yang udah aku coba, cuma ini sih yang emang bener bener ada pengaruhnya di kulit wajah aku. Efektif banget membersihkan make up apalagi make up waterproof, cuma sekali usap doang. Dan gak bikin aku jerawatan juga, cocok banget sama kulit aku.. mungkin ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(15 reviews)
N'pureSilky Face Serum Centella Asiatica

ripkah doesn't recommend this product!

16 Jan 2020

Sebenanya ngarep banget karna ada kandungan cica nya, eh malah biasa aja sih. gak ngaruh banget di aku. tapi karna teksturnya yang gel silicon gitu jadi bagus buat primer, bener bener nutup pori pori aku. dari segi packing nya bagus sih keren, tapi harganya yang lumayan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
3.6(502 reviews)
L'Oreal ParisRevitalift Crystal Micro Essence

130 ml

ripkah recommends this product!

16 Jan 2020

Teksturnya yang cair bikin cepat meresap dikulit dan langsung melembabkan kulit aku. Sejauh ini beneran ngaruh sih di aku, apalagi buat mempercepat sembuhnya jerawat dan ngurangin jerawat, emang mantul deh. Bruntusan juga mulai berkurang. Tinggal bekas jerawat nih yang ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0
3.6(1589 reviews)
BentonAloe BHA Skin Toner

ripkah doesn't recommend this product!

15 Jan 2020

Sebenarnya ngarep banget sih sama ni produk, tapi yah.. mau gimana coba, pertamakali pake enak sih sampe sekitar sebulan pake dan waw jerawat mulai dari yang kecil sampe gede dong, dan langsung bikin kulit aku breakout. sedih. padahal ngarep banget sama ni produk, tapi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
3.6(61 reviews)
GarnierLight Complete Milky Lightening Dew Toner

ripkah recommends this product!

15 Jan 2020

Udah beberapa kali purchase dan bener bener sesuai klaim nya yang bikin cerah dan ratain warna kulit. Bau nya juga nyegerin, bikin jerawat cepet kering juga, samarin noda jerawat juga. Teksturnya yang kental agak kurang cocok sama packingnya. Yang pasti bagus sih ni ton ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Boston

0
3.6(332 reviews)
WardahNature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

ripkah recommends this product!

15 Jan 2020

Moisturizer paling aman yang selama ini gue pake, gak bikin jerawatan kulit lembab gak terlalu minyakan. udah beberapa kali purchase sih, dan masih nyaman di pake nya karna tekstur gel jadi aku suka dan cocok sama tipe kulit aku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0
3.6(844 reviews)
Studio TropikFlawless Priming Water

ripkah recommends this product!

15 Jan 2020

Pertama kali sih nyobain primer water gini. Baunya enak, cepet meresap, bikin kulit lembab, makeup tahan lama dan bikin flawless. dan yang penting cocok di kulit aku gak bikin breakout ato jerawatan gitulah, pokonya aman. hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0