Lestari N (@rinidelestari02) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

rinidelestari02 · Lestari N

Beauty Advisor | 3646 Beauty Points
3.7(225 reviews)
WardahAloe Hydramild Moisturizer Cream

Moisturizing Duo & Olive Oil

27 Dec 2018

Berharap bisa cocok sama produk ini, ternyata enggak :( biasa aku pake pas pagi hari sih di step moisturizer kurang membakan dikulit aku, dan malah muncul jerawat sedihnya, teksturnya creamy gitu. jadi aku pake buat leher aja deh

0
3.6(537 reviews)
DoveWhitening Original Antiperspirant Roll On

27 Dec 2018

Aku sebenarnya nggak beli produk ini, aku dikasih give gitu. wanginya aku suka seger, nggak sukanya dia agak lengket, jadi nggak nyaman aja dipake. kurang begitu meresap. +nya dia Adem dikulit ketiak.

0
4.1(68 reviews)
Creme 21Moisturizing Cream Soft Care And Hydro Balance

27 Dec 2018

melembabkan seperti klaimnya. Cuman aku nggak suka banget sama teksturnya, kayak butter gitu agak susah buat diratain dikulit. Soalnya ribet hehe, lebih suka ke lotion. jadi aku nggak repurchase lagi 💔

0
4.1(32 reviews)
CLEARComplete Soft Care

27 Dec 2018

shampoo ini bikin rambut tambah lembut, harganya juga terjangkau, cuman rambut aku jadi rontok. huhuhu Kalo untuk rambut lembut sih oke aku suka. wanginya juga gak ganggu. jadi aku nggak repurchase lagi 💔

0
3.7(259 reviews)
CitraNight Whitening Hand and Body Lotion

Mulberry dan Minyak Biji Anggur

27 Dec 2018

Nggak tau udah repurchase berapa kali sama body lotion ini. wanginya lembut aku suka, dan melembabkan di malam hari. aku nggak ada efek mencerahkan sih, cuman bikin lembab aja dikulit. dan aku masih tetep pake ini kalo malem. ❤

0
4.8(147 reviews)
BetadineBetadine Antiseptic Solution Povidone Lodine

27 Dec 2018

kayaknya musti sedia Betadine kalo habis di Rumah,tangan kena pisau dipakein ini langsung adwm rasanya. tapi aku nggak selalu setiap luka pake ini sih, lihat kondisi luka aja baru pakw Betadine. baguss

0
4.4(183 reviews)
Bali RatihBody Mist

Strawberry

27 Dec 2018

Ini wanginya kayak permen gitu, dan awet juga wanginya. romantis gimana gitu, hehe biasa aku pake dikit aja olesin di leher, harganya cukup terjangkau, suka deh sama wewangian yg dari Bali. punyaku yg ini udah habis saking seringnya pake ,hehe

0
3.3(38 reviews)
GIVWhite Bengkoang

27 Dec 2018

Sabun mandinya kesukaan ibuku. aku pernah pake tentunya jaman2 belum bisa beli apa2 sendiri karena masih sekolah😁, ini wanginya khas banget sabun GIV, cuman aku kurang suka sama sabun ini karena bikin kulit kering dan kalo orang Jawa bilang ( Busik )

0
3.8(33 reviews)
Bali AlusCleansing Face

27 Dec 2018

Karena kebetulan aku lagi beli body lotion, dan ada produk fw kebetulan juga fwku lagi habis ,dan beli deh. bening warnanya, nggak begitu berbusa, wanginya juga nggak begitu kecium dan isinya banyak. aku suka nggak bikin kulit aku kering dia tetep lembab dimuka.a ku pak ... Read more

0
3.9(274 reviews)
PurbasariDaily Series Alas Bedak

Natural

27 Dec 2018

Dengan Harga 9000an kualitasnya menurut aku bagus kok. Cuman aku kurang suka sama baunya, hemm Alhamdulillah nggak ada efek negatif di aku, karena habis pake kalo udah pulang keluar, aku langsung cepet2 bersihin, takut jerawat, hehehe

0
Prev
Next