Lestari N (@rinidelestari02) | Female Daily
image-user-female-daily

rinidelestari02 · Lestari N

Beauty Advisor | 3869 Beauty Points
4.3(187)

Klairs

Freshly Juiced Vitamin E Mask

26 Apr 2021

recommends this product!

Klairs jadi pilihanku saat kehabisan moisturizer, aku tertarik karena ada Vitamin E, Tektrunya puding putih, saat diaplikasi itu menurut aku agak susah karena lengket, kalau cuman ambil secolek nggak bisa merata, jadi ambilnya 2colek 🤭, untuk efeknya sih kulit jadi lem ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(601)

Laneige

Water Sleeping Mask

Lavender

08 Nov 2020

recommends this product!

Aku suka sama wanginya harum, mau tidur jadi rileks, aku pakainya habis pakai moisturizer tapi malah jadi super lembab jadi agak lama ngerapnya. kadang aku ngggak pakai kadang pakai, dan Alhamdulillah nggak ada efek gimana2, suka aja sama harum lavender,

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(631)

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream

27 Dec 2018

Berharap bisa cocok sama produk ini, ternyata enggak :( biasa aku pake pas pagi hari sih di step moisturizer kurang membakan dikulit aku, dan malah muncul jerawat sedihnya, teksturnya creamy gitu. jadi aku pake buat leher aja deh

0
3.7(588)

Dove

Whitening Original Antiperspirant Roll On

27 Dec 2018

Aku sebenarnya nggak beli produk ini, aku dikasih give gitu. wanginya aku suka seger, nggak sukanya dia agak lengket, jadi nggak nyaman aja dipake. kurang begitu meresap. +nya dia Adem dikulit ketiak.

0
4.1(80)

Creme 21

Moisturizing Cream Soft Care And Hydro Balance

27 Dec 2018

melembabkan seperti klaimnya. Cuman aku nggak suka banget sama teksturnya, kayak butter gitu agak susah buat diratain dikulit. Soalnya ribet hehe, lebih suka ke lotion. jadi aku nggak repurchase lagi 💔

0
4.2(34)

CLEAR

Complete Soft Care

27 Dec 2018

shampoo ini bikin rambut tambah lembut, harganya juga terjangkau, cuman rambut aku jadi rontok. huhuhu Kalo untuk rambut lembut sih oke aku suka. wanginya juga gak ganggu. jadi aku nggak repurchase lagi 💔

0
3.8(310)

Citra

Night Whitening Hand and Body Lotion

Mulberry & Minyak Biji Anggur

27 Dec 2018

Nggak tau udah repurchase berapa kali sama body lotion ini. wanginya lembut aku suka, dan melembabkan di malam hari. aku nggak ada efek mencerahkan sih, cuman bikin lembab aja dikulit. dan aku masih tetep pake ini kalo malem. ❤

0
4.8(175)

Betadine

Betadine Antiseptic Solution Povidone Lodine

27 Dec 2018

kayaknya musti sedia Betadine kalo habis di Rumah,tangan kena pisau dipakein ini langsung adwm rasanya. tapi aku nggak selalu setiap luka pake ini sih, lihat kondisi luka aja baru pakw Betadine. baguss

0
4.4(222)

Bali Ratih

Body Mist

Strawberry

27 Dec 2018

Ini wanginya kayak permen gitu, dan awet juga wanginya. romantis gimana gitu, hehe biasa aku pake dikit aja olesin di leher, harganya cukup terjangkau, suka deh sama wewangian yg dari Bali. punyaku yg ini udah habis saking seringnya pake ,hehe

0
3.6(56)

GIV

White Beauty Soap

Bengkoang and Yogurt

27 Dec 2018

Sabun mandinya kesukaan ibuku. aku pernah pake tentunya jaman2 belum bisa beli apa2 sendiri karena masih sekolah😁, ini wanginya khas banget sabun GIV, cuman aku kurang suka sama sabun ini karena bikin kulit kering dan kalo orang Jawa bilang ( Busik )

0
Prev
Next