Rini Restri (@rini26) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

rini26 · Rini Restri

Beauty Newbie | 80 Beauty Points
4.8(31 reviews)
Roro MendutMasker Kulit Manggis

rini26 recommends this product!

07 Jan 2020

udah pakai masker satu ini kurang lebih 4 bulanan. sebelum pake masker aku selalu pake lulurnya terlebih dulu yang varian kulit manggis juga . hasilnya mantep banget kulitku jadi kerasa lebih kenceng, kerutan bawah mata berkurang , dan kinclong cerah gitu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
3.6(61 reviews)
CitraLasting White Body Wash

Bengkong & Susu

rini26 recommends this product!

26 Nov 2019

pake sabun ini udah hampir sebulanan, dipake itu enak aja dikulit dan sama sekali gak bikin kulit aku kering juga , seneng deh pake ini , kulit sekarang juga makin aluss dan keliatan lebih cerah . like it !!!!!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0