bellzr (@rimaandarachmania) | Female Daily
image-user-female-daily

rimaandarachmania · bellzr

Beauty Enthusiast | 1224 Beauty Points
4.2(639)

Purbasari

Lulur Mandi

Bengkoang + Brightening

28 May 2021

doesn't recommend this product!

biasa aja si,butirannya g terlalu kasar,dan juga ngga bikin cerahan,tapi setelah pakai lumayan halus sama lembut,tapi di kulit aku jadi rada kering,tapi yang ngga kering kering banget,jadi intinya biasa aja,kalau repurchase si mungkin ngga ya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
4.7(53)

Azarine Cosmetics

Fresh Radiant Brightening Scrub

28 May 2021

recommends this product!

tekstur nya ada butiran scrub kecil kecil,kalau di gosok ke muka ngga bikin sakit,nyaman pas di gosok,setelah pakai bikin cerahan sama bikin halus dan lembut,sekarang tinggat sedikit:(,kalau repurchase?iya dong,bagus bgt scrubnyaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(379)

Senka

Perfect Whip

Vibrant White

25 May 2021

recommends this product!

sebenernya sukaa bangett sama facial foam nyaa,tapi kalau di muka aku yang kering habis cuci muka jadi ketarik gitu,tapi ngga sampai ngelupas kulit aku,cuma ketarik doang,tapi ketariknya yang g trlalu ngganggu si,dan yang aku suka dri facial foam ini,dia bkin nyerahin b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(840)

Wardah

Lightening Face Toner

25 May 2021

doesn't recommend this product!

iseng beli,pas di pakai habis cuci muka,muka jadi itemm sampai berhari hari,ngga tau kenapa,akhirnya aku pakai setelah pakai milk cleanser,dan ternyata udah ngga bikin item lagi,dan bikin lumayan glowing dan nyegerin juga,apalagi habis dari kulkas,untuk repurchase?ngga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
4.7(2185)

Whitelab

Brightening Face Serum

25 May 2021

recommends this product!

iseng iseng beli,eh ternyata serum terworth it yang pernah aku cobaaa,cuma beberapa hari doang makai udah cerahan bangetttt,gilaaa seneng bangett bisa nemu serum yang cocok di akuu,dan bikin ngecilin pori pori akuu,sesenenggg ituuu nemu serum yang baguss bgttt, repurcha ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
3.2(7305)

Wardah

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

13 May 2021

doesn't recommend this product!

sunscreen nya ngga ada efek putih nya,tapii susahh bangett di blend,di aku si rada berminyak,tapi kalau udah di kasih bedak,jadi matte,waktu itu aku pakai cuma sampai 2 jam doang kayanya uda kusam sama berminyakk:( ,jadinya harus sering sering di kasih bedak biar g kusa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1108)

Marina

UV White Hand and Body Lotion

Healthy & Glow

21 Apr 2021

recommends this product!

pengen nyoba beli body lotion ini,dan baunya aku suka bangett wangii,tapi kalau untuk nyerahin sih ngga menurut aku,tapi kalau ngelembabin iya bangett,repurchase??iya bgtt, soalnya ngelembabin,murahh jugaa,dan wangii,sukaa bgtt sm body lotion nyaa😭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(681)

Emina

Masquerade Face Mask

Rice

19 Apr 2021

recommends this product!

sheet mask favvv akuuuuu,ini bikin nyerahinnnn sampai belangg,dan ngelembabin jugaa,suka bangettt sama sheet mask nyaaa,sampai sering belii,secintaa ituuu sama sheet masknyaaaa, repurchase??wajibbbbb soalnya sebaguss itu di muka akuuu😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(1660)

Emina

Bright Stuff Face Wash

19 Apr 2021

recommends this product!

biasa aja si,ngga bikin mencerahkan,dan lumayan bikin ketarik tapi ngga parah,tapi bagus banget buat remaja yang masih awal awal pakai skincare,aman banget si menurut aku,ngga bikin jerawatan juga,dulu aku udah sering beli ini,dan aman aman aja, repurchase mungkin iya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4(41)

Lea Gloria

Masker Organik

Vanilla Milk

19 Apr 2021

recommends this product!

first time aku pakai ini, dikulitku bikin kering ketarik tapi ngga parah juga si, tapi bikin cerahh jugaaa,dan ya ngga bikin jerawatan,jadi aman aman aja,baunya kayak bedak menurut aku jadi agak ngga nyamann,repurchase?mungkin si iyaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next