Rahma ilma L (@rilmal) | Female Daily
image-user-female-daily

rilmal · Rahma ilma L

Beauty Newbie | 130 Beauty Points
3.8(375)

Wardah

Perfect Bright Creamy Foam

Brightening + Smoothing

31 Jan 2021

recommends this product!

udah setahun lebih pake facial wash ini, jerawat takut dateng tp cocok cocokan yaaa, cuman kurangnya bikin muka agak kering sdikit emg harus di balance sama pelembab sih. harganga sangat terjangkau apalagi wardah di e-commerce diskon mulu jujur aja lebih sering beli onl ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(445)

Wardah

Perfect Bright Creamy Foam

Brightening + Oil Control

31 Jan 2021

recommends this product!

udah setahun lebih pake facial wash ini, jerawat takut dateng tp cocok cocokan yaaa, cuman kurangnya bikin muka agak kering sdikit emg harus di balance sama pelembab sih. harganga sangat terjangkau apalagi wardah di e-commerce diskon mulu jujur aja lebih sering beli onl ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.5(1093)

Pond's

Acne Solution AntiAcne Facial Foam

10 Jul 2018

pake ini kalo lg jerawatan meradang gitu pasti langsung kering jerawatnya tapi bikin muka agak kering dan bekas jerawatnya jadi hitam. lumayan lah secara harganya murah dan berkhasiat gampang dicari kalo lg darurat.

0
3.2(1091)

Garnier

Light Complete Whitening Peel Off Mask

Lemon

20 Nov 2017

gilaaaa gara gara pake ini produk stress abis gua ? mungkin ini kesalahan gua jg lagi perawatan dokter mlah iseng pake ini muka gua langsung alergi di pelipis kanan kiri dan di bawah pipi ? pdhl biasanya muka gua kebal tiba2 kaya gini bgt. kapok dan baunya jg nyengat pa ... Read more

0