Rikha (@rikhaanggra) | Female Daily
image-user-female-daily

rikhaanggra · Rikha

Beauty Savvy | 2017 Beauty Points
4.4(17)

Guardian

Hand Cream

Lovely Lavender

05 Sep 2020

recommends this product!

Baru pertama kali pakai handcream, beli karena lagi promo. Aku merasa perlu pakai handcream karena aku lagi ngerjain penelitian di lab, tangan seringkali kena alkohol jadi kering, berasa ketarik kulitnya bahkan sampe bersisik. kayaknya pakai body lotion doang kurang nam ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.3(76)

SECONDATE

Milky Gel Lip Tint

Picnic

05 Sep 2020

recommends this product!

Ini tu warna liptint yang aku cari-cari selama iniii. Suka banget sama shade picnic ini, warnanya cocok buat kulit kuning langsat, nggak jadi neon gitu. Pas dicobain dioles di tangan sama dioles dibibir tu warnanya samaa, lumayan nutup pinggiran bibirku yang item. Dia n ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(51)

Emina

Magic Potion

Sassy

20 Jun 2020

recommends this product!

Enteng banget pas dipakai, nggak berasa pakai lip product. Wanginya manis. Kalau di aku warnanya pink menuju ke ungu, nggak terlalu nutup pinggiran bibir yang gelap jadi harus di layer. Pas tinggal stainnya doang bagus warnanya, tapii dia suka ngumpul di bibir bagian da ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(229)

Emina

Glossy Stain

04 Peach Sprinkles

20 Jun 2020

recommends this product!

Pas dipakai nggak bikin bibir kering atau kelihatan mengkerut gitu. Cuma warnanya agak kurang cocok ternyata dikulitku, pas aku pakai, warnanya jadi oranya-merah agak neon gitu, terlalu terang buat kulitku, tapi pas udah agak lama dipakai dan nyisa stainnya doang malah ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
4(559)

Marina

UV White Hydro Cool Gel Lotion

20 Jun 2020

recommends this product!

Harganya murah, wanginya seger gitu wangi-wangi jeruk nipis. Nggak lengket pas dipakai dan ada sensasi dinginnya, tapi nggak terlalu melembabkan. Ada UV protectionnya juga sih, cuma nggak ditulisin spf berapa.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.1(328)

Wardah

Lightening BB Cake Powder

Natural

03 Apr 2020

recommends this product!

Sebenernya bedaknya alus banget, bikin kulit jadi alus juga pas dipake. Hasilnya matte, dan warnanya nggak bikin kulit jadi abu-abu. Coverage medium bisa ngeratain warna kulit. Tapi kalau pakai harus pas kulitnya lembab yaa, soalnya bakal kelihatan banget kulit yang ker ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.5(211)

NIVEA

Sensational Body Lotion

Cherry Blossom & Jojoba Oil

01 Apr 2020

recommends this product!

Teksturnya cair, jadi enteng gitu pas dipakai, dan gampang menyerap. Ngelembabinnya tahan lumayan lama kalau nggak kena air. Cuma nggak ada SPF nya jadi sepertinya cocok kalau digunakan pas malam sebelum tidur gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.3(94)

Ellips

Hair Vitamin

Hair Vitality

26 Jan 2020

recommends this product!

Rambutku kan agak ngembang gitu kalau selesai keramas, pas dipakein ini jadi halus dan gampang diaturnya. Teksturnya oil gitu tapi pas dipakein ke rambut nggak lengket sama sekali, wanginya juga enak nggak bikin pusing

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
4.6(312)

Love Beauty and Planet

Murumuru Butter & Rose Body Wash

26 Jan 2020

recommends this product!

Wanginya dominan wangi butter yang mirip wangi kelapa gitu. busanya lembut banget, creamy gitu. Harganya sesuai sama kualitasnya deh pokoknya. Wanginya lumayan menenangkan gitu, dan setelah mandi kulit jadi lembut

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2856)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

26 Jan 2020

recommends this product!

Seneng banget pas kulit muka cocok sama serum ini. Dia itu teksturnya cair jadi aman buat kulitku yang berminyak dan acne prone, ngelembabin banget jadi pakainya harus hati-hati biar nggak greasy. Dan mulai terlihat efek memudarkan bekas jerawat walaupun emang pelan ban ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0