Rifda N L (@rifdanl) | Female Daily
image-user-female-daily

rifdanl · Rifda N L

Beauty Savvy | 2051 Beauty Points
3.7(644 reviews)
EllipsHair Vitamin

Hair Treatment

rifdanl recommends this product!

14 Oct 2020

Hair vitamin pertama kali karena harganya murah heheh.. Lumayan sih kalau pakai ini rambut jadi lembab. Wanginya juga enak jadi sering nyiumin rambut terus. Tapi kemasannya kecil jadi 1 buletan kayak kerasa kurang buat rambut dan kadang banyak yang masih lengket di tang ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(2018 reviews)
L'Oreal ParisExtraordinary Oil

rifdanl recommends this product!

14 Oct 2020

Cocok banget buat rambut kering, bercabang, dan susah diatur. Setelah pakai ini rambut jadi gampang diatur dan kerasa lembab. Wanginya juga enak kalem gak bikin pusing. Harganya juga gak terlalu mahal dan gampang ditemuin dimana-mana.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(478 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Invisible

rifdanl recommends this product!

14 Oct 2020

Bedak dengan harga terjangkau tapi gak diragukan lagi kualitasnya. Dipakai dikit aja udah keliatan kok gak dempul juga. Bisa awet selama berjam- jam. Cocok banget buat sehari-hari kerasa ringan. Kemasannya juga kecil gampang masuk tas. Sejauh ini juga gak ada efek negat ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.1(93 reviews)
HerboristNatural Scent Body Spray

Sweet Berries

rifdanl recommends this product!

14 Oct 2020

Secinta itu sama body mist ini udah repurchase berkali-kali. Harganya murah tapi gak murahan kualitasnya. Wanginya enak gak yang manis banget lebih ke seger gitu. Sekali semprot juga lumayan tahan lama wanginya. Meskipun gitu aku juga sering semprot sih soalnya seneng s ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(235 reviews)
HerboristBody Butter with Shea Butter

Zaitun

rifdanl recommends this product!

14 Oct 2020

Produk yang pasti dibawa kemana-mana buat pertolongan pertama kalau kulit kering. Seneng banget kemasannya kecil gampang dimasukin tas. Efek setelah pakai ini kulit jadi bener-bener lembab dan kenyal. Wanginya juga enak banget kalem gak bikin pusing terus tahan lama jug ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(65 reviews)
SariayuSariayu Putih Langsat Facial Foam

rifdanl recommends this product!

14 Oct 2020

Cocok banget sih buat anak remaja selain ringan harganya juga murah. Efek setelah pemakaian enak banget kerasa seger, lembab dan bisa jadi cerah. Gak bikin jerawatan juga sih kalau di aku. Tapi kayaknya efek cerahnya gak bertahan lama kalo cari yang emang fokus brighten ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.4(161 reviews)
Lucido-LHair Vitamin Spray

For Damaged Hair

rifdanl recommends this product!

14 Oct 2020

Produk ini bagus sih kalau buat rambut normal. Kalau buat aku yang rambutnya susah diatur kayaknya kurang nampol sih gak ada pengaruh apa-apa ya cuman jadi wangi seger gitu aja. Kayaknya emang butuh treatment lain yang lebih khusus buat rambut yang susah diatur. Tapi se ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.1(295 reviews)
Tokyo NightNail Polish Remover Pink

rifdanl recommends this product!

14 Oct 2020

Pembersih kutek pertamaku dan sampe sekarang masih pakai karena emang bisa bener-bener cepet ngebersihin kutek di kuku. Pas diaplikasiin rasanya nyes dingin gitu pas kena kuku dan gak butuh effort banyak buat usap-usap buat hasil kuku yang bersih dari kutek. Kalau bauny ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
2.3(23 reviews)
MistineEgg White Peel Off Mask

rifdanl recommends this product!

14 Oct 2020

Beli ini karena pas itu lagi hype masker putih telur. Claimnya sih bisa mencerahkan gitu-gitu tapi di aku efek mencerahkannya kurang ada sih. Pas dipake kerasa ketarik karena ya emang putih telur sih dan pas dikeletekin juga harus pelan-pelan banget biar gak sakit. Kala ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1367 reviews)
VaselineHealthy White UV Lightening Lotion

rifdanl recommends this product!

12 Oct 2020

Suka banget sama lotion ini baunya harum dan gak lebay. Termasuk murah sih dengan harga segitu. Teksturnya cair sih, pas diaplikasiin juga cepet nyerap dan gak lengket. Nyaman banget dibuat beraktivitas. Tapi efek di aku brighteningnya kurang nampol sih.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0