Riezka Rachmawati (@riezkar) | Female Daily
image-user-female-daily

riezkar · Riezka Rachmawati

Beauty Newbie | 140 Beauty Points
3.9(1078)

Hada Labo

Perfect 3D Gel

08 May 2019

agak lama meresapnya.... di aku cukup melbabkan dan ga bkin berminyak... karena wajahku emang lagi kering... setiap pake malam dan paginya wajah jadi lembab dan cerah. pokoknya suka banget sama produk ini

0
3.8(1231)

Hada Labo

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

08 May 2019

suka banget sama lotion ini.... tapi di aku kurang melembabkan karena kulitku skrg lagi kering banget... tp ini bikin kulitku cerah dan halus banget.... harus repurchase nih karena aku suka banget sama produk hada labo yg slalu cocok dnku

0
3.8(16)

Theraskin Skincare

Suncare With Brightening

Digunakan untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari dan membantu membuat kulit wajah tampak

06 May 2019

suka sama suncare ini, kebetulan kulit aku sekarang lg kering dan pake ini tuh berasa lembab gitu ditambah bisa menghalang sinar matahari bgt ya, kebetulan aku keseharian diluar ruangan tentunya, udah abis 2 pot dan aku suka ini..

0
4(71)

Theraskin Skincare

ACNE WASH

07 Apr 2019

pertama kali pake acne washnya emang ga cocok tp penasaran sama tmn tmn yg cocok pake ini, akhirnya aku beli lg dan taraatttttttt.....tiga hari pemakaian kulitku perih ngelupas gitu....... 😭😭😭😭😭😭

0
4.1(2901)

Bio Oil

Bio Oil

07 Apr 2019

love banget sama bio oil, aku punya strechmark dan sekarang alhamdulillah setelah 4 bulan pemakaian sudah memudar gitu..... 😍😍😍 tapi yah harus rutin dan sabar sih.... walaupun aku pakenya bolong bolong gitu tp tetap mudarin....

0