Rieko Briliantari (@rie_br) | Female Daily
image-user-female-daily

rie_br · Rieko Briliantari

Beauty Savvy | 1696 Beauty Points
4.5(529)

Somethinc

Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

a day ago

recommends this product!

Memang sesuai klaimnya ya. lembab dapet banget loh dan teksturnya gel yang cepat menyerap. aku pake setiap malem dan paginya masih terasa banget lembabnya. this product really works for my dry skin and worth to buy ofcourse! udah yakin akan selamanya pake ini jd pasti r ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4(4522)

Senka

Perfect Whip Facial Foam

14 Jun 2021

recommends this product!

Produk ini cukup lama menjadi facewash ku dan menemaniku kalo lagi coba coba produk skincare baru. dia enak dipake, tapi di aku dia hqnya sebatas mempertahankan wajah ku sebagaimana keadaan wajabku sebelumnya. ga bikin rusak, tapu dia ga bikin lebih bagus juga. jadi ya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(617)

Somethinc

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

14 Jun 2021

recommends this product!

Parah sih pertama kali cobain udah seminggu dan face oil ini kayak benar-benar jadi pelengkap ke glowingan hidup ini 🥲. dipakai dengan rangkaian somethinc lainnya yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu bakalan jadi perfect banget. buat yang g cocok retinolnya kaya aku pa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(1886)

Pyunkang Yul

Essence Toner

14 Jun 2021

doesn't recommend this product!

Di kulit aku yang kering biasa aja. tapi, memang dia g ada bau aneh-aneh dan teksturnya juga hampir seperti air. menurutku, di aku kurang menghidrasi sih. bahkan benar-benar kurang kalau untuk melembabkan. tapi produk ini ga bikin kulitku rusak atau pun membuat kulitku ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(27)

Dancoly

Argan Repair Oil

14 Jun 2021

recommends this product!

Begitu pake ini rambut bener-bener lebih smooth, ga kusut dan g terlalu mengembang. setelah pake ini g pernah pake yg lain hehehe. harumnya pun enak, dan yang paling berasa banget adalah rambut kering dan bercabang benar-benar sangat berkurang sejak pake produk ini.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.7(19)

Wardah

Lightening Face Mist

12 Jun 2021

recommends this product!

Dengan harga Rp. 28.000 ini lumayan bgt untuk memberikan kelembapam sepanjang hari dan g bikin mikir buat lgsng semprot-semprot banyak aja gt. spraynya halus, wanginya enak kaya wangi sabun dengan aroma segar. yang aku suka dia ga perih di mata. dan ditambah lagi klaim ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.7(7)

Mediheal

P.D.F A.C-Defense Nude Gel Mask

P.D.F A.C-Defense Nude Gel Mask

10 Jun 2021

recommends this product!

Termasuk dalam masker favorite! efektif sekali untuk mengatasi kulit yang lelah dan stress, mengontrol sebum sekaligus menyembuhkan dan menghilangkan jerawat. maskernya berbentuk sheet gel gitu, jadi ga geser kemana-mana nempel banget di muka.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.4(1504)

L'Oreal Paris

Revitalift Crystal Micro Essence

130 ml

08 Jun 2021

recommends this product!

Pertama kali pake karena penasaran ama kandungan centella asiatica. dan aku pake skincare yg ada kandungan centella nya ya pake essence ini. pertama kali bener2 ya enak banget lgsng berasa banget bikin cantik wkwkwk. suka ganti2 essence tp akhirnya beli ini lagi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.9(18)

Klairs

klairs

supple preparion facial toner

08 Jun 2021

recommends this product!

waktu itu pake awal 2019 dan di tahun itu byk hal yang membuat stress, makan sembarangan dan males skincare-an yg alhasil membuat wajah byk jeriwitnya. break out parah. trus begitu serius skincarean, ku cobalah doi. wanginya enak reflexing bgt sih ky ada wangi2 mirip ja ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(938)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Aloe & Melon Extract

08 Jun 2021

recommends this product!

nyarinya gampang dimana2 ada. selalu suka banget pake masker rambut ini bikin langsung licin dan wanginya aku sesuka itu. dan di aku yang rambutnya bergelombang ini bikin rambut mudah diatur banget. udah pake berbagai masker rambut sampe yang harganya lumayan membuat mi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next