Dian (@rice_sun) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

rice_sun · Dian

Beauty Newbie | 417 Beauty Points
4.1(7 reviews)
The Face ShopReal Nature Mask

Potato

24 Sep 2019

Sheet mask yang cocok dipakai waktu musim kemarau nih, ketika muka berasa kering banget. Pake ini langsung adem, ada aroma bunga dan alkoholnya lumayan nyengat tapi ku suka. Setelah pemakaian muka jadi berasa kenyal dan lembab, sesuak itu sama hasilnya. Ukuran sheet mas ... Read more

0
4.2(4249 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

30 Aug 2019

Pertama kali pakai ini muka berasa cekat-cekit kirain bakal gak cocok, eh setelah di bilas baru berasa kotoran muka rasanya keangkat semua dan muka jadi halus. Waktu pemakaian kedua udah gak sakit lagi, malah ada efek ademnya gitu dan muka jadi makin bersihan Aku pake i ... Read more

0
4.4(772 reviews)
InnisfreeAloe Revital Soothing Gel

30 Aug 2019

Aloevera yang paling ku suka dari semua jenis yang pernah ku coba. Beneran bikin kulitku gak kering kerontang, gelnya mudah meresap, gak lengket dan gak berbau. Bksa dipake di muka, tangan dan kaki juga. Kemasannya tube jadi tetep higienis kalau ambil isinya. Sayangnya ... Read more

0
3.6(116 reviews)
PoiseLuminous Whitening Day Cream

30 Aug 2019

Tone up yang affordable sudah ada SPF nya meski kecil. Habis pake ini muka langsung berasa cerah dan gak lengket sama sekali (cocok buat yang wajahnya gampang berminyak). Sesuka itu sih sama hasilnya💕Ukurannya mini jadi gampang dibawa Setelah pakai ini bisa pakai sunsc ... Read more

0
3.9(285 reviews)
OlayTotal Effects 7 in 1 Day Cream SPF 15

Gentle

15 Jun 2019

Bisa ngilangin noda bekas jerawat, bahkan bekas cacar aku yang sudah bertahun-tahun bisa ilang dong, selain itu bikin muka jadi lembab dan kenyal. Pake sedikit aja dan bisa langsung meleleh gitu di muka jadi gampang di baur, tapi gosoknya jangan kelamaan nanti rontok ke ... Read more

0
4.3(429 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Invisible

15 Jun 2019

Kebiasaan pake bedak bayi yang warnanya putih kek tepung, sekalinya pake ini muka berasa kusem gitu. Awalnya gak pede tapi, kalau di lihat-lihat ternyata warnanya cocok sama kulitku. Agak kaget sih sama aromanya yang kimia banget tapi lama-lama terbiasa kok Bedak ini bi ... Read more

0
5(10 reviews)
Mustika RatuBath & Shower Gel

Jasmine / Melati

15 Jun 2019

Shower gel yang ngelembabin kulit. Wanginya yang ku suka selain varian lily. Bikin rileks pas abis cape terus mandi pake ini uhhhhh. Wanginya semerbak dan tahan lama, luv luv dah buat shower gel mustika ratu💕 Berkali-kali beli ini karena emang enak, kalau mau lebih mur ... Read more

0
4.1(11 reviews)
Mustika RatuBath & Shower Gel

Lily & Honey

15 Jun 2019

Shower gel terfavorit parah! Bagi kalian yang memiliki kulit kering, ini cocok banget soalnya bisa ngelembabin kulit, selain itu wanginya itu loh enak pake banget (kayak mbak2 penganten yang abis mandi kembang gitu hehe) wanginya semerbak dan tahan lama!

0
3.4(65 reviews)
ShinzuiFACIAL WASH

ANTI ACNE

14 Jun 2019

Awalnya pake ini karena fw aku abis. Sebenernya fw ini bikin muka jadi lebih putih sih abis cuci muka, tapi sayangnya karena mukaku jerawatan parah, fw ini memperparah jerawat ku. Mungkin karena ada scrubnya kali ya, kemudian aku berhenti pake. Beberapa bulan kemudian s ... Read more

0
3.6(559 reviews)
AcnesTea Tree Oil Clay Mask

14 Jun 2019

Dulu pake ini karena pengen ngilangin jerawat yang parah banget, tapi setelah pake malah makin jerawatan jadi stop pake ini. Beberapa bulan kemudian setelah jerawat mulai mereda tapi masih ada lah dikit-dikit kemudian iseng pake ini eh malah buat jerawat cepet kering da ... Read more

0
Prev
1
2
Next