Rica Fulwayani (@ricaf) | Female Daily
image-user-female-daily

ricaf · Rica Fulwayani

Beauty Newbie | 323 Beauty Points
4(110)

Oriflame

Eyelash Curler

Purple

26 Oct 2020

recommends this product!

Suka sama penjepit bulu mata ini. Bikin lentik. Dan warnanya kiyut. Yg paling penting, di bagian tangannya ada bantalan gitu, jd megang/genggamnya gak bikin jari sakit. Worth it lah. Kualitasnya bagus

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
5(4)

Oriflame

Sublime Nature

Tuberose

26 Oct 2020

recommends this product!

Suka wanginya. Seger dan mahal. Terkesan banget parfum berkelas. kayak aroma embun pagi, lembut, gak strong. Enak dipake utk acara formal malam. Berkelas. Kalau mau beli pas diskon biar gak berasa mahal. Kalau ga diskon lumayan juga harganya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.8(12)

Oriflame

Sublime Nature

Tonka Bean

26 Oct 2020

recommends this product!

Wanginya lembut dan mahal. Gak girly banget, bisa dipake cowo juga, krn ada kesan maskulinnya. Tp asli ini enak wanginya. Ini EDP tp di aku gak tll tahan, gak sampe 8 jam kayaknya. Tp ttp wanginya sukaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
5(5)

Oriflame

Luminescence

26 Oct 2020

recommends this product!

Aku salah satu pecinta parfum Oriflame. Ini pertama kali coba ini, pas diskon. Jd lbh murah. Pertama ga begitu suka pas dicium wanginya. Tp pas dipake lama2 jd enak banget wanginya. Jd sayang make sering2, tkt cpt abis. Dan yg dkt2 aku bilang, wanginya masih ketinggalan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.9(334)

Oriflame

Giordani Gold Bronzing Pearls

Natural Radiance

26 Oct 2020

recommends this product!

Aku punya ini pebih dr 10 thn karna awetnya. Abisnya lamaaa.. Walopun udah exp ttp aku simpen. Dipakepun gak bermasalah di kulit. Akhirnya dibuang krn banyak yg pecah setelah sekitar 13 tahun mungkin. Sayang banget sm bronzing pearls ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
3.9(19921)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

09 Sep 2020

recommends this product!

Selama pemakaian ini cukup oke. Aku ada bagian kulit di kaki yg menebal gitu dan gelap. pake ini bs memudar dan lumayan menipis. bagian ini menebal kayaknya krn duduk pas sholat, bagian depan mata kaki itu menyentuh lantai/sajadah.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.3(64)

Oriflame

Giordani Gold

Giordani Gold Body Cream

06 Aug 2020

recommends this product!

wangiiiii.. kalo di aku sih di kulit berasanya gak tll tahan lama ya. tp do org lain katanya awet wanginya. tapiii kalo di aku, abis mandi pake ini trs pake mukena buat sholat, wanginya nempel, bahkan sampe berhari2 juga. jd pas mau pake mukena sukaaa banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.2(56)

Oriflame

Pure Skin Facial Wash

06 Aug 2020

recommends this product!

kulit aku berminyak dan sensitif, jd selektif pilih utk perawatan wajah. bbrp kali pake produk tbs dan inn****** yg dr korea itu, slalu gak cocok. produk tsb mengandung tea tree/tea tree oil. sptnya aku gak cocok. pas pake ini cocok, bagus. minyak di muka jd berkurang. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.9(16)

Oriflame

Giordani Gold Bronzing Pearls

Natural Peach

06 Aug 2020

recommends this product!

pake ini dari 13 thn yg lalu, dan suka banget. awet. udh exp pun ini blm abis juga. dl kemasannya gold. skrg item. tp isinya sama. dan yg natural peach ini cocok kok di kulit aku yg sawo matang ini. dan muka aku yg oval gak keliatan jd terlalu panjang.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.1(68)

Oriflame

Eyelash Curler

06 Aug 2020

recommends this product!

Penjepit bulu mata ini bagus banget. Buli mata langsung lentik tanpa sakit. bantalan di penjepitnya oke. trs ini bagian pegangannya tebel, kokoh, gak kayak penjepit lain yg bikin jari sakit pas dipake. bakal awet sih ini. kalo mau murah beli pas promo atau kalo ada bonu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
Prev
1
2
Next