Dina (@rianimldna) | Female Daily
image-user-female-daily

rianimldna · Dina

Beauty Expert | 8139 Beauty Points
4.2(829 reviews)
CitraFresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

rianimldna recommends this product!

21 Oct 2020

Jujur aku uda pernah cobain produk ini sebelum dapet dari fdtryandreview, wangi nya tu super enak bangettttttt!!! Wangi nya ga bikin gengges terus dia tu cepet meresapnya gitu, dia teksture nya kaya gel pas di apply ke kulit aku kayak dingin-dingin, enak pokoknya deh!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(2 reviews)
EnchanteurEnchanteur Eau de Toilette Alluring

rianimldna recommends this product!

16 Oct 2020

Pertama kali nyium edt ini pas lagi ke guardian wangi nya lumayan kuat banget kalo baru awal disemprot tapi kalo uda kelamaan jadi kaya soft gitu si, lumayan tahan lama aku pake dari pagi sampe malem tetep nempel wangi nya!! Packaging nya juga bagus slim gitu, harga nya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(2 reviews)
Mineral BotanicaEyeshadow Palette

Dazzling Wonders

rianimldna recommends this product!

15 Oct 2020

beli ini karna lagi promo jadi 10k waktu itu, packagingnya cantik kayak eyeshadow pada umumnya dikemas dengan warna putih, dia ada banyak warna cuman banyak shimmernya, untuk pigmentednya menurut aku biasa aja ga yang terlalu pigmented banget tapi ga pigmented jg engga ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
4(15 reviews)
NameeraPurely Bright Micellar Water

rianimldna recommends this product!

15 Oct 2020

Beli ini karna iseng pas diskon jadi 6ribuan di guardian, menurut aku untuk packagingnya dia mirip banget kayak cleansing waternya laneige yaa, untuk micellar waternya sendiri baunya cukup aneh tapi gatau juga si apa aku yang ga suka sama bau nya atau gimana, dia juga c ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.4(20 reviews)
LaneigeVitamin Brightening Cleansing Water

rianimldna recommends this product!

15 Oct 2020

Beli ini karna iseng pas diskon tp aku belinya yang kecil bukan yang gede, menurut aku kalo yang kecil packagingnya kayak cleansing water lainnya ya, si cleansing waternya ini juga wangi banget menurut aku tapi wanginya enak banget!! Cukup ngangkat kotoran di wajah aja ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
4.5(35 reviews)
ESQAHighlighter

Budapest

rianimldna recommends this product!

13 Oct 2020

Baru banget cobain highlight nya esqa, kebetulan aku nyoba yang shade budapest. Menurut aku dia warna nya gold gitu terus cantik banget kalo dipake gampang di blend, ga terlalu keliatan banget kyk pake higlight si cantik banget pokoknyaaa✨

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(447 reviews)
GarnierHydra Bomb Eye Serum Mask

Lines-Smoothing Eye Mask

rianimldna recommends this product!

30 Sep 2020

Jadi kemarin aku dapet eye serum mask ini dari garnier x woop. Eye serum ini memiliki klaim bawah dapat mencerahkan, melembabkan dan juga menyamarkan lingkaran hitam di mata. Setelah aku mencoba eye serum mask ini, aku ngerasa mata aku memang lebih lembab dan cerah, unt ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.8(452 reviews)
GarnierHydra Bomb Eye Serum Mask

Brightening Eye Mask

rianimldna recommends this product!

30 Sep 2020

Jadi kemarin aku dapet eye serum ini dari GarnierXWoop✨ Untuk packaging dari eye serum mask ini seperti mask pada umumnya ya! Eyem serum mask ini memiliki klaim bahwa setelah 15 menit kulit sekitar mata terasa lembab, cerah, dan kantung mata serta lingkaran hitam pada m ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4(4 reviews)
NameeraNaturally Luminous BB Cushion

Light Beige

rianimldna recommends this product!

26 Sep 2020

Nyobain cushion ini karna waktu itu lagi diskon 90% jadi 18.500 aja hehe iseng beli buat pake sehari-hari aja, dia ini coveragenya medium ya, ringan dipake ga bikin berat buat sehari-hari, shade ini buat aku yang sawo mateng cocok ga keterangan/kegelapan, finishnya dewy ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.1(16 reviews)
Y.O.U MakeupsPerfect BB Cushion

Beige

rianimldna recommends this product!

26 Sep 2020

Cobain ini karna liat kakak beli, warna nya cocok banget di aku yang sawo mateng, coveragenya menurut aku cukup bagus karna jerawat jerawat aku ketutup gitu, ringan juga, finishnya dewy gitu di aku super bagus banget pake ini, tapi gatau kenapa packagingnya bikin isinya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0