Ria Septi Wahyuni (@ri_sept990) | Female Daily
image-user-female-daily

ri_sept990 · Ria Septi Wahyuni

Beauty Rookie | 708 Beauty Points
4.3(27 reviews)
PurbasariPurbasari Liptint

ri_sept990 recommends this product!

01 Jun 2020

yah sebelum nya aku make liptint yg tekstur nya gak cair cair amat... tapi pas pake ini tu ternyata cair banget awokwkwk... agak aneh sih... karena baru pertama... kalo aku sih lebih nyaman Ama yg gak terlalu cair gtu tekstur nya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(18 reviews)
Little BabyTopping balm plus

ri_sept990 doesn't recommend this product!

01 Jun 2020

sumpah dah gak ada efeknya di aku... niatnya mo buat streckmark ku liang sama buat selangkangan gak item... tapi... bener2 gak ada efeknya.... aku bingung deh mo ilangin strech mark ku pake apa lagi... ugh... minta saran dong 😭

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

2
4.2(246 reviews)
Natur-EDaily Nourishing Lotion

Revitalizing

ri_sept990 recommends this product!

01 Jun 2020

aromanya enak... cepet nyerap... gak lengket kayak handbody lain... aku kalo pilih handbody tu... ya cari yang aromanya enak... dan bugetku kan dikit... jadi ini tu kayak pas banget sama buget aku... sampe beli trus lho aku... pokoknya seneng banget deh...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(68 reviews)
HerboristHerborist Body Butter Coconut with Shea Butter

Coconut with Shea Butter

ri_sept990 recommends this product!

01 Jun 2020

uwu... seneng banget sama aromanya... kayak aroma kelapa trus ada coklat vanilla nya gtu.. trus cepet menyerap... teksturnya lembut plus ringan... ugh... pokoknya enak bnget deh... katanya kalo mo ilangin strech mark itu pake body butter sama minyak zaitun... makanya ak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
2.4(11 reviews)
B Erl CosmeticBody Serum Wow Lightening

ri_sept990 recommends this product!

01 Jun 2020

ini mah pas di pake langsung keliatan banget bedanya... gak lengket... cepet menyerap... yah tekstur nya kayak fodation gtu... tapi agak ringan... jadi kayak serasa pake handbody... bener langsung putih sih... jadi yg mau ke kondangan... yah pake ini aja.. bagus buat pu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
2.6(28 reviews)
PurbasariLulur Wajah

Aloe Vera

ri_sept990 doesn't recommend this product!

01 Jun 2020

rasakan kayak make lulur badan... tapi bedanya butiran-butiran nya tu kecil... jadi enak aja kalo di pijit pijit gtu... tapi kalo udah di bilas muka jadi lembab gtu... yah rasanya kayak pake lulur badan... menurutku sih lebih baik pake sabun cuci muka sih...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(8 reviews)
PurbasariAloe Vera Shoothing Gel 99%

Soothing and Hydrating

ri_sept990 recommends this product!

01 Jun 2020

yah makenya tekstur nya tu awalnya agak lengket sih... tapi ntr kalo dah lama... gak terlalu lengket kok... kalo masalah lembab ya.. emng lembah sih... kurang nya cuma ya kalo pas di pake tu agak lengket aja... selain itu mah gak ada masalahnya sih... ehehehe...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4(782 reviews)
Viva CosmeticsWaterdrop Sleeping Mask

ri_sept990 recommends this product!

30 May 2020

pake ini sebelum bobok tu... bangun-bangun nya kayak udah pake pelembab wajah... kenyel lho... aku baru pake sekali aja dah kayak gini... aku penasaran aja... kedepannya bakal jadi kayak gimana... hmmm kalo keluhan sih blom ada... soalnya baru pake pertama kali...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0