Reny (@renychie) | Female Daily
image-user-female-daily

renychie · Reny

Beauty Newbie | 310 Beauty Points
4.1(24)

Bali Alus

Body Whitening

16 Jun 2020

recommends this product!

Texturenya agak cair, jadi cepat habis. Bikin lembab di kulit, enak banget dipakainya. Cuman karena agak cair, jadi boros. Klo untuk whiteningnya, di kulit aku kayaknya kurang. sudah hampir habis satu tube tapi masih tetap aja kulitku. mau coba repurchase lagi, soalnya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(63)

Naavagreen

Facial Wash

31 May 2020

recommends this product!

Sudah satu tahun lebih memakai facial wash ini. Sukakk!! Gak bikin kulit kerjng, wanginya juga gak terlalu menyengat. Tidak terlali banyak busanya. Di wajah juga jadi lebih seger, tapi gak kering. Paling suka sama produk Naava yang ini. kalau utk krim2 nya, gak terlalu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(12360)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

31 May 2020

doesn't recommend this product!

Pertama kali nyoba waktu dikasih teman. Katanya dia juga gak cocok pale ini. Teksturenya creamy cenderung cair. Kurang worth itjuga di kulitku. Pas pertama kali pake, justru kelihatan kusam dan semakin berminyak. Akhirnya gak lanjut dan gak pengen repurchase.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.3(3)

Oriflame

Miss Giordani Perfumed Roll-On Deodorant

06 Apr 2020

recommends this product!

Suka sama roll on ini. Wanginya segar dan tahan lama. Lembut dan dingin waktu dipakai. Bisa tahan seharian dan bb jadi segar. Worth it sma harganya yang mahal. Rencana mau repurchase kalo udah habis. Tapi kayaknya bakalan awet karena dihemat..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Oriflame

0
3.6(61)

Ertos

Eyelash Serum

05 Apr 2020

recommends this product!

Texturenya agak lengket, kalau kena mata agak perih. Sudah dipakai satu bulan tapi belum kelihatan hasilnya. Jadi agak malas mau beli lagi. Pastinya gak mungkin kayak eyelash extention yah..😅 ..mungkin kalau pakenya rutin bisa kelihatan hasilnya..coba deh repurchase la ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
3.3(181)

Ertos

Facial Treatment

05 Apr 2020

doesn't recommend this product!

Beli karena jujur kemakan iklan yang bersliweran di sosmed..😂. Pas dipake rasanya biasa aja, gak ngefek apa-apa di muka aku. texturenya cair dan pas dipake mbleber kemana mana busanya. Sampe pernah kena mata. Brush nya enak buat bersihin muka. Tapi gak repurchase karen ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.6(1854)

PIXY

Make It Glow Dewy Cushion

201 Neutral Beige

05 Apr 2020

recommends this product!

Suka sama chusion ini. Ringan banget, coverage nya juga bagus. Biasanya paling gak suka pake alas bedak, soalnya berasa berat di muka. Tapi begitu pakai pixy ini rasanya enak, gak medok di muka. Lumayan tahan seharian. Dan puff nya juga lembut. Suka dan pasti repurchase ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(12175)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

05 Apr 2020

recommends this product!

Bagus untuk kulit kering dan pecah-pecah. Tapi kalau untuk di bibir, aku kurang suka. Berasa kayak ada lemak yang nempel gitu, risih aja. Kalau buat area kaki dan tangan, masih oke. Harganya juga murah, isinya banyak. Aku biasanya pakai utk area kaki aja. Untuk repurcha ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.5(57)

Secret Key

Snow White Cream

05 Apr 2020

recommends this product!

Suka sama krim wajah ini. Cocok di aku, efek whiteningnya jg berasa. Di wajah juga terlihat lebih glowing dan cerah. Krim nya lembut. Waktu pertama kali beli, ada spatula nya. Tapi pas beli selanjutnya sdh gak ada. Harganya jg sepadan dengan isinya yg banyak. Bisa sampa ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
3.1(23)

Hanasui

Body Spa Exfoliating Gel

Blueberry

05 Apr 2020

doesn't recommend this product!

Kurang worth it menurutku. Pas beli kirain ada butiran scrub nya. Ternyata hanya gel yg klo digosok di badan/muka baru keluar kotorannya. Tapi di aku kurang ngefek, malah pas udah diguyur air, masih ketinggalan kotorannya. Pertama kali mencoba, dan sptnya gak pengen rep ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0