renitanti (@renitanti) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

renitanti · renitanti

Beauty Enthusiast | 972 Beauty Points
3.6(29 reviews)
Joylab Lava Clay Pore Mask

renitanti recommends this product!

17 Feb 2020

dapet sample ini di fd x Surabaya, suka banget sama ini produk, bisa ngempesin jerawat aku, pas dikulit rasanya itu emang agak panas, tapi tetep nyaman kok, teksturnya juga lembut, wanginya gak mengganggu sama sekali, karena aku juga sensitif sama wewangian

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
3.6(262 reviews)
EllipsHair Vitamin with Pro-Keratin Complex

Hair Repair

renitanti recommends this product!

17 Feb 2020

lumayan memperbaiki rambut aku yang rusak karena habis di rebonding beberapa kali, pake ini jadinya rambut jadi agak lembut, rambut jadi gak bercabang. satu butir aja cukup buat satu rambut padahal rambut aku tebel dan panjang, produk andalan kalau rambut lagi tidak ber ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(7 reviews)
BIYU Balance Glow Toner

renitanti doesn't recommend this product!

17 Feb 2020

dapat sample produk ini pas fd di Surabaya, produk ini gak ngaruh apa-apa di aku, cuma agak terganggu sama wanginya aja, tertarik mengunjungi boot nya karena ada kata-kata "no alcohol" dan ini bagus buat kulitku yang sensitif alkohol, tapi ternyata fragrance nya kenceng ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
3.6(451 reviews)
VerileAcne Gel

renitanti doesn't recommend this product!

17 Feb 2020

beli ini karena jerawat lagi banyak dan berharap ini produk bisa ngempesin, eh malah bikin makin parah, malah makin gede-gede jerawat ku , teksturnya agak kayak aloe Vera gell wanginya menurut ku agak kayak lem tapi gak semenyengat bau lem.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(172 reviews)
SunsilkSoft and Smooth Conditioner

renitanti recommends this product!

17 Feb 2020

conditioner pertama aku😂 beli ini karena rambut aku habis di rebonding jadinya kering banget, pas pake ini jadi agak lembut, dan dipake lama jadinya mulai sehat lagi rambut aku gak kering dan gak kayak sapu ijuk😂, suka banget pokoknya sama ini produk

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(360 reviews)
WardahLightening BB Cream

natural

renitanti doesn't recommend this product!

17 Feb 2020

saat diaplikasikan pertama kali sih bagus tapi pas siangnya semuka langsung bruntusan dan merah-merah, emang akunya yang bandel udah tau gak cocok sama produk merk ini, malah dicoba lagi, wanginya gak ganggu, teksturnya juga enak gampang di blend juga menurutku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(656 reviews)
WardahExclusive Matte Lip Cream

09 Mauve On

renitanti doesn't recommend this product!

17 Feb 2020

beli karena temen aku banyak yang pake dan review mereka bagus-bagus, padahal udah tau kalau aku gak cocok sama produk Wardah, eh tetep aja nekat untuk mencoba produknya, hasilnya bibir jadi kering banget sampek ada yang mengelupas dan berdarah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(357 reviews)
BiorePore Pack

Bamboo Charcoal

renitanti recommends this product!

17 Feb 2020

lumayan sih buat ngilangin komedo di hidung, tapi menurut ku kurang nampol. gak terlalu ngaruh tapi tetep dipake kalau komedo lagi gak terlalu banyak, ya gimana lagi produk ini gampang banget di dapat dan mudah dalam mengaplikasikan nya, jadi ya kalau komedo nya gak ban ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(3518 reviews)
AcnesCreamy Wash

renitanti doesn't recommend this product!

17 Feb 2020

dulu pake saat waktu SMA, saat jerawat lagi banyak, bekas jerawat juga banyak. harapan nya sih bisa ilang jerawat dengan produk ini, tapi ternyata gak cocok dan malah bikin jerawat lebih banyak, malah semakin gede-gede, dan malah muka jadi banyak merah-merah nya karena ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(168 reviews)
MaybellineSuperstay Matte Ink

210 Versatile

renitanti recommends this product!

17 Feb 2020

lipstik ini tahan lama banget mau dipake makan, wudhu bahkan dipake seharian pun tetep stay di bibir. suka banget sama ini produk, meskipun bibir kering tapi gak bikin tambah kering, packaging nya juga bagus, mudah mengaplikasikan di bibir

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
Prev
Next