Rendayu Lindung Bulan (@rendayuu) | Female Daily
image-user-female-daily

rendayuu · Rendayu Lindung Bulan

Beauty Savvy | 2773 Beauty Points
4.9(10)

Aeris Beaute

Aeris Beaute Blendie Bar

Watermelon & Pear

25 Feb 2021

recommends this product!

Blendie Bar ini memudahkan banget buat yg ngoleksi brushes dan sponges karena performa sabunnya yg oke banget buat ngebersihin makeup tools dengan cepat dan ngga boros sabun lah ya istilahnya haha. Aku suka wanginya yg ngga terlalu strong dan juga sabunnya padet. Bisa d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(6)

Clay Botanicals

Ultimate Hydro Facial Toner

23 Feb 2021

recommends this product!

Wah aneh banget deh toner se-bagus ini tapi belom pada ada yg ngereview di FD Apps 🧐 asli ini tonernya enak banget di wajah, melembapkan banget! aku pake ini sebelum apply retinol toner jadi ada efek calming and cooling gitu di wajah. kalo lagi ada jerawat yg meradang, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(428)

AVOSKIN

Miraculous Retinol Toner

23 Feb 2021

recommends this product!

Ini toner retinol pertamaku dan seneng banget bisa langsung cocok gini. Di aku malah ngga ada tingling sensastion nya sama sekali, ngga bikin kulit kering jadi semakin kering juga. Aku pake toner ini 2 kali seminggu dan so far memang ngerasa wajahku lebih plump dan tone ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.4(231)

AVOSKIN

Your Skin Bae Serum

Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

23 Feb 2021

recommends this product!

Pake ini berbarengan sama toner Avoskin YSB yg Kale and both of them work wonder on my skin! Perfect combo deh pokoknya. Hydrating nya dapet, calming the redness juga iya dan yg paling penting bener-bener ngebantu untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat 💖

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.4(54)

AVOSKIN

Your Skin Bae

Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale

23 Feb 2021

recommends this product!

Officially beralih dari toner brand skincare Korea ke brand lokal semua and I don't regret my decisions at all! Toner ini so far ngga bikin breakout, it helps hydrating my skin dan somehow aku juga ngerasa ini ngebantu menyamarkan dark spots dikulitku. Kalo lagi jerawat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
5(5)

Bloomka

DCP + Almond

23 Feb 2021

recommends this product!

Aku lagi ketagihan pake face oil dan thank god, ada berbagai pilihan face oil lokal yg oke banget untuk kulit. Salah satunya adalah punya Bloomka ini. Aku pake face oil ini kalo mau ngilangin bekas jerawat kemerahan dan so far it works well on my skin! Tekstur face oil ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(124)

Bloomka

Bakuchiol + Grapeseed Facial Oil

23 Feb 2021

recommends this product!

Astaga ini produk canggih banget! Bakuchiol face oil nya Bloomka ini nyaman dipake di kulit, ngga lengket, ngga berat dan ngga bikin ada too much oil on your face juga. Udah hampir sebulan pemakaian, aku emang ngerasa kemerahan dan jerawat yg meradang bisa jadi lebih me ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(460)

BLP Beauty

Lip Coat

Burnt Cinnamon

20 Jan 2021

recommends this product!

Karena aku suka koleksi lipstick, jadi rasanya kurang afdol kalo belom punya dari BLP. Ternyata pilihanku ngga salah! Aku emang suka banget sama Lip Coat nya BLP yg shade Burnt Cinnamon ini. Warnanya lebih ke terracota dan tone nya pun deep banget, jadi bikin complexion ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(64)

Rose All Day Cosmetics

Aloe-HA Aloe Vera Gel

20 Jan 2021

recommends this product!

Akhirnya nemu juga produk aloe gel yg kemasannya higienis dan finish nya ngga lengket! Kalo untuk segi kemasan, memang Rosé All Day ini ngga perlu diragukan lagi: sudah pasti proper dan elegant! Aku suka banget sama kemasannya yg dalam bentuk tube terus bagian atasnya j ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1842)

Biore

Cleansing Oil

20 Jan 2021

recommends this product!

Aku udah beralih pake cleasing oil sebagai first cleanser, dan pilihan pun jatuh ke Biore ini. Aku suka banget sama cleansing oil nya, bersihin makeup jadi gampang banget. Cukup dipijat ke muka, tanpa effort pun makeup nya langsung keangkat bersih! Aku cuma pake 2 pump ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next