Reinardus Aditya (@reinardus) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

reinardus · Reinardus Aditya

Beauty Savvy | 1730 Beauty Points
3.6(22 reviews)
BLP BeautyCheek Stain

Butter Scotch

18 Sep 2019

Setelah baca baca reviewer lain, ternyata gak aku doang. Memang agak over expect sama produk ini. Coba pake diatas powder agak susah kalo gak pake jari. Warnanya buat yg gak suka pake blush yg pigmented oke sih.

0
3.6(34 reviews)
Rollover ReactionHaloblush Coloring Stick

Chai

18 Sep 2019

Nangis bagus bgt. A perfect rosy brown tone blush, pas bgt buat bronzy sun kissed look. Matte finishnya unik banget, tetap mantulin cahaya tapi ga wet kaya pake highlighter. pengen coba yang launnya juga!

1
3.6(50 reviews)
Tarte CosmeticsShape Tape Contour Concealer

Light Neutral

27 Feb 2019

Coveragenya nampol banget, warna light neutral ini bisa cocok sampe medium skin tone, tapi harus hati2 aja pakeknya. Bisa beli dr webnya tarte langsung dengan 370.000, ditungguin aja kalau lagi ada free global shipping! dan gak perlu di set lagi pake bedak udh oke kok!

1
3.6(323 reviews)
PIXYTwin Blush

01. Pop Terracotta

16 Jan 2019

My first ever pan cream blush dan oke banget sih untung harganya yang super affordable! sayang warnanya agak terlalu intense aja, maybe in the future bisa expand ke warna-warna yang lebih nude ala-ala gak pake blush. Warna 'Pop Terracota' ini rasanya udah paling mild di ... Read more

0
3.6(2 reviews)
SilkyGirlOMG Powder Matte Lipcolor

01 Blossom

14 Jan 2019

Ofcourse beli ini karena kak Gyanda, bahkan sebelum lauching udh dispoiler tapi belum ada dimana-mana, comfort satin matte yang enak banget dibibir, dan tentunya kalau lipstick batangan transfer yah, nomor 01 agak too pinky,just a bit, for my personal liking. Packagingn ... Read more

0
3.6(36 reviews)
BLP BeautyFace Glow

Midday and Midnight

09 Jan 2019

Langsung teringat sama Natasha Denona Blush Duo (yea walau tidak punya yha..) tapi packagingnya mirip banget! Suka banget dengan branding BLP se-la-lu. Sayangnya blushnya agak over shimmery aja, ini blush yang digadang-gadang adalah dupe dari NARS 'Org*sm'. Waktu itu si ... Read more

0
3.6(11 reviews)
Rollover ReactionGLEAMED! Fluid Strobe

Daria

09 Jan 2019

Masih amat bimbang dan berusaha mencintai produk ini, tapi masih belum bisa sepertinya. Always loved RR's Branding and stuffs. Gak tau salah beli warna apa gimana, this doesn't really show up on my skin. kalau dipakai di bare face juga agak too much becuase once the lig ... Read more

0
3.6(18 reviews)
SASCMagic Eyeliner Perfector x Titan Tyra

09 Jan 2019

Lagi-lagi product yang banyak diperbincangkan karena kemiripan packagingnya. dan lagi-lagi menurutku kedua product ini berbeda juga. Untuk tipnya memang sama sama felt tip yang firm sponge. Kalau pake SASC ini harus didiemin dulu beberapa saat sebelum buka mata, biar ga ... Read more

0
3.6(19 reviews)
SASCEffortless Brow Definer x Titan Tyra

Ash Brown

09 Jan 2019

Ini nih produk yang banyak diperbincangkan karena mirip banget bentukannya sama brand sebelah. I could say that this product is different dari brand yang satunya itu. dari texture dan even packaging pensilnya. Kalau lebih suka yg creamy bisa lari ke ESQA's Brow Pomade P ... Read more

0
3.6(6 reviews)
Anastasia Beverly HillsSultry Eyeshadow Palette

07 Jan 2019

My first ever Anastasia Beverly Hills Palette, and not regretting a single penny. Slightly powdery because of high pigmentations, blends like a dream, a very wearable cool tone palette. Shimmernya out of this world banget! and turns out pan-nya gak sekecil yang biasa di ... Read more

0
Prev
1
234567...
Next