Regita Amalia (@regitaamaliaa) | Female Daily
image-user-female-daily

regitaamaliaa · Regita Amalia

Beauty Newbie | 245 Beauty Points
3.2(651 reviews)
PanteneHair Fall Control Shampoo

regitaamaliaa doesn't recommend this product!

17 Oct 2020

wkwkwkw baru sadar setelah beberapa bulan, ternyata sampo ini yg bikin rambut akujd rontok bgtttttttt, gaa sadar" sampe akhirnya ganti merk lain dan udah berkurang banget rontoknya.. pas awal beli gaada niat apa" sih cuma pen nyoba aja tp knp bodoh bgt gtu sampe bbrp bu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.5(221 reviews)
VeetHair Removal Cream

Normal Skin

regitaamaliaa doesn't recommend this product!

17 Oct 2020

pertama kali nyoba wktu smp buat ngilangin bulu keti sm kaki, bagus sih bs ilang tp ga sampe akar, dan malah bikin rambut baru yg lebih tebel huhu: nysel dan baru sadar udh prnh dibilangin org kalo pke veet ntr tumbuh rambutnya jd panjang, dan ya itu beneran terjadi. ga ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4(757 reviews)
MaybellineBaby Lips Love Color

Cherry Kiss

regitaamaliaa recommends this product!

10 Sep 2020

bagusss bangetttttt, bibi jd lembab + glossy gtuuuu, jd agak pink gituuu, pas di sklh dikira pake lipstik pdhl mah kagakkk wkwkwkwkwk, wangi nya juga enak bangetttt....harus nyoba iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(1472 reviews)
OriflameTender Care Protecting Balm

regitaamaliaa recommends this product!

10 Sep 2020

asliii wanginya enak bangetttt yang cherry, bibir juga gak keringg kalo pake iniii, harganya murahhh banget , buat kulit juga bagussss, kadang kalo mau tidur aku kasi in ke telapak tangan biar lembut + wangiiiiiii❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(5094 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

regitaamaliaa recommends this product!

10 Sep 2020

pertama kali nyoba beli ini karna ada diskon wkwkwk ,trs katanya jg bgs buat jerawatt, tp setalah aku pake gatau knp jrwt aku ttep aja kek gtu, ada terus ada terus huhuuuu, pdhl ni masker enak bgt aslinyaa mahh wk, seger baunya mnrtku enak wkwkw

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(10554 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

regitaamaliaa recommends this product!

10 Sep 2020

cinta bangettt sm iniiiiiiiii, bibir aku sblm pke ini tu item bgt trs pecah" gtuuuuuu, dipake sekali langsung ilang tu pecah"nyaaaa, tp klo item sih udah berkurang dikit... dann kakiku kering aku kasi ini langsung lembab bgtttt ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(397 reviews)
NIVEAExtra White Care & Protect Body Serum

regitaamaliaa recommends this product!

10 Sep 2020

dlu pas sering"nya naek mtr ga pke jaket tgnku jd belang, trs nyari lotion buat ngilangin belang, iseng" nyobain lotion ini karna ada promo wkwk tp ternyata ngaruh banget di tanganku yg belang pdhl baru pke sebotol loh wkwkwkw cinta bangettttt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.8(1164 reviews)
Natur-EDaily Nourishing Lotion

regitaamaliaa doesn't recommend this product!

10 Sep 2020

wktu abis maen panas"an naek mtr ,akhirnya kulit aku jd belang, trs nyoba ini awal" baunya enak tp kok lama" aku ngerasa baunya agak kecut gmn gt ya wkwkw, trs belangku juga gak kliatan berkurang udh pake 1bln, enak sih sbnrnya adakek scrubnya gtu wkwk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0