Regina Argatami (@reginaargatami) | Female Daily
image-user-female-daily

reginaargatami · Regina Argatami

Beauty Rookie | 491 Beauty Points
4.5(6)

Dejavu

Fiberwig Lash Knockout

Dynamite Black

17 May 2018

dari semua mascara yg pernah aku coba, ini sih yg paling juara. dia gampang bgt di aplikasiin ke bulu mata, walaupun aplikator (sikatnya) lumayan gede. yg paling aku suka adalah produknya enggak gumpal di bulu mata, jadinya berasa kayak kita ga pake mascara di bulu mata ... Read more

0
4.6(277)

Fenty Beauty

Gloss Bomb Universal Lip Luminizer

Fenty Glow

17 May 2018

suka banget sama lipgloss ini!! bener2 bikin bibir keliatan seger dan sehat gituu. baunya juga enak, kayak manis gitu hahaha. biasanya aku pakai lipgloss ini sendiri di bibir atau kadang aku pake liptint dulu baru aku timpa sama lipglossnya. packagingnya juga juara :)) ... Read more

0
4.2(412)

CLINIQUE

Dramatically Different Moisturizing Gel

17 May 2018

sebenernya aku agak bingung sih apakah aku suka atau biasa aja sama moisturizer ini, karena efek yg aku rasakan hanya ngelembabin kulit aja. oh ya btw kulitku kering tp aku pake yg versi gel dan udah cukup melembabkan. krn gel cepet banget meresap di kulit makanya aku s ... Read more

0
3.9(55)

SKIN LAB

RED SERUM

18 Sep 2017

awalnya berekspektasi besar sama serum ini karena baca2 reviewnyaa serum ini bagus. cuman di aku malah bikin beruntusan :( pas dipake ke muka juga serum ini kayak ngelem muka aku gitu trus menyerapnya lumayan lamaa. wanginya enak dan untuk harga segitu ukurannya lumayan ... Read more

0
4(168)

The Face Shop

Rice Water Bright Cleansing Foam

17 Sep 2017

salah satu cleansing foam yg aku sukaa! muka berasa bersih pake ini tapi ga bikin kulit berasa kering padahal kulit aku kering parahh. wajah juga jadi lebih cerah sejak pakai ini. produk yg dipake pun ga mesti banyak tapi bisa dipake buat semuka. wanginya juga enak. unt ... Read more

0