Sabrina (@realdefdanik) | Female Daily
image-user-female-daily

realdefdanik · Sabrina

Beauty Rookie | 464 Beauty Points
4.1(28)

Make Over

Powerstay Fix & Matte Makeup Setting Spray

01 Jul 2021

recommends this product!

Setting spray yang paling oke & worth to buy yang pernah aku cobaaaa! Sebelum pakai ini aku pakai merek yang lain, dan kalau pakai masker makeup masih sering nempel. Setelah coba ini, kalau pakai masker minim transfer makeupnya. Dan pasti aku akan repurchaseeee

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(9)

Innisfree

Skinny Coverfit Cushion (SPF34/PA++)

N31

01 Jul 2021

recommends this product!

Cushion pertama aku! Pertama kali pake2 makeup coba pake cushion ini. Ringan banget, bisa menutup bekas jerawat dan cocok untuk daily. Tapi kalo untuk pori2 harus pake primer dulu sih dan lumayan menutup kalau pakai pore blur primernya. Sejauh ini udah >5x repurchase re ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(106)

Emina

Oh So Kissable Tinted Balm Stick

Plum Candy

01 Jul 2021

recommends this product!

Baru banget beli minggu ini dan langsung sukaaaaa banget sama produk ini! Awalnya iseng coba2 karena butuh lipbalm yang berwarna, taunya malah cocok pakai ini. Melembapkan bibir & baunya enak hehe. Harganya juga affordable sekaliii sangat worth untuk repurchase.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(96)

Cosrx

AHA BHA Vitamin C Daily Toner

01 Jul 2021

recommends this product!

Teksturnya cair, tapi cepat menyerap & ringan sekaliiii waktu dipakai. Pakai ini udah sekitar 2-3 bulan dan lumayan oke untuk memudarkan bekas jerawat. Tapi emang gak langsung cepat & harus sabar👍🏻 untuk harganya lumayan sih ya, tapi menurutku worth untuk repurchase

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.9(672)

Emina

Bright Stuff Moisturizing Cream

01 Jul 2021

doesn't recommend this product!

Banyak orang2 cocok pake ini tapi aku ngga cocok:( padahal affordable dan mudah buat dibelinya. Kulit malah jadi kering banget & ada jerawat di beberapa spot. Baru 3 kali pemakaian bersih nih, siapa tau ada yang mau beli. Sayang daripada ga kepake hehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.2(586)

AXIS-Y

Dark Spot Correcting Glow Serum

09 Jun 2021

recommends this product!

Pemakaian pertama kali. Pipiku penuh bekas jerawat yang cenderung mengarah ke bekas luka, bingung ngerawatnya pakai apa untuk dark spot ini. Pas googling tertarik sama Axis-Y ini. Dan beberapa bekas luka sudah mulai memudar. Pakainya harus rajin & telaten sih karena mem ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Els Beauty

0
3.4(79)

Garnier

Color Naturals Ultra Color

3.1 Midnight Blue

30 May 2021

recommends this product!

Aku pakai ini di rambut bekas bleaching level 7-8 tapi yang sudah pernah ditumpuk warna lain. Waktu aku pakai ini, warna rambut aku emang balik seperti bleachingan jadi warnanya kelihatan birunya. Betul-betul sebiru itu tapi kalau di dalam ruangan memang terlihat gelap. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Puspa Indah

0
4.8(79)

Laneige

Laneige Lip Sleeping Mask (Apple lime)

30 May 2021

recommends this product!

Awalnya waktu pertama kali coba pakenya yg berry tapi travel size. Waktu mau repurchase beli di storenya malah habis tinggal varian apple lime. Katanya sih sama aja cuma beda rasa😂 pas denger variannya sih kaya seger gitu ya. Sebelum pakai, bibir aku pecah-pecah bahkan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(1342)

FREEMAN

Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask

30 May 2021

doesn't recommend this product!

Coba pake ini untuk pertama kalinya. Waktu Itu baru sempat aku pakai 2x. Pertama kali pakai ngerasa kulit jadi halus & lembut. Teksturnya ringan, enak dan pemakaiannya mudah. Waktu pemakaian kedua, tiba2 bagian pipi jadi muncul jerawat lumayan banyak sampai ngebekas luk ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4(6)

Mise En Scene

Hello Bubble - Dye Hair Coloring

ROSE GOLD

04 Apr 2020

doesn't recommend this product!

Pemakaiannya gampang & isinya lengkap buat apply. Rambut aku bleaching highlight yg gak sampe level tinggi. Hari 1-2 masih kelihatan rose gold tp lama2 jd lebih keliatan gold huhu. Tapi sayangnya ga sampe seminggu warnanya udah luntur lagi. Padahal nyobain produk ini ka ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next