Rayni Aquina (@rayni) | Female Daily
image-user-female-daily

rayni · Rayni Aquina

Beauty Newbie | 90 Beauty Points
4.5(138)

Love Beauty and Planet

Coconut Water & Mimosa Flower Sheet Mask

17 Feb 2021

doesn't recommend this product!

aku beli 2 varian, yang biru dan pink, di varian yang biru aku juga nggak terlalu merasakan efek apa apa, klaimnya sih katanya untuk hydrated skin, tapi di setelah aku pake nggak ngerasa hydrated sih, Dan sekali lagi kayak nggak ada manfaat nya, dan essence nya sih ngga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(148)

Love Beauty and Planet

Muru Muru Butter & Rose Sheet Mask

17 Feb 2021

doesn't recommend this product!

aku beli 2 varian, yang biru dan pink, Varian yang pink ini ku ngerasanya nggak ada efek apa apa di muka aku, klaimnya sih katanya bisa bikin glowing, tapi di setelah aku pake nggak glowing sama sekali, Dan kayak nggak ada manfaat nya, bagusnya sih mungkin karena ini ve ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0