rayna (@raynasntz) | Female Daily
image-user-female-daily

raynasntz · rayna

Beauty Rookie | 636 Beauty Points
4.6(21)

Y.O.U Makeups

Rouge Velvet Matte Lip Cream

09 Latte

a day ago

recommends this product!

salah satu nude lipcream kesukaan aku. dia ada tint keorenannya dikit. gelapnya juga ga yang gelap bgt malah cantik bgt. texturenya ringan bgt, walaupun agak bikin crack sedikit di bibir aku. ketahanannya lumayan tp klo minum atau makan hrs reapply. biasanya aku pakein ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(128)

Y.O.U Makeups

Rouge Velvet Matte Lip Cream

06 Kelly

a day ago

recommends this product!

love hate relation sama lip cream yang satu ini. warnanya cantik tp sayang terlalu merah gt, kalo pake ini kesannta edgy gt tp kece si. kadang kl mau aku gelapin, aku tiban pake shade latte, awalnya aku pikir ga bakalan nyatu ternyata pas latte ngeset jadi nyatu gt sm s ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(1734)

Pyunkang Yul

Essence Toner

08 May 2021

recommends this product!

beli ini karna udh pusing nyari toner untuk combi skin + sensitive + afford. bnyk beauty vlogger jg yg recommend ini. 1 minggu pertama muncul jerawat mendem besar² dan ada bbrp bruntusan jg. aku pikir breakout tp after 2 minggu bruntusan perlahan hilang cmn si jerawat i ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(18)

Jafra

Royal Boost Cover Me Sunscreen Broad Spectrum SPF 30

06 May 2021

doesn't recommend this product!

for the first time pake tadi pagi banget. iseng patch test di pipi sebelah kiri full. aku diemin sampe jam 10an pas aku ngaca dia bikin bekas jerawat aku merah² dan numbuh bruntusan kecil². ngancurin bgt pdhl tdnya merah² bekas jerawat aku ga separah itu. blm lagi brunt ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4(299)

Cosrx

Salicylic Acid Exfoliating Cleanser

04 May 2021

recommends this product!

nyobain punya temen sekitar satu tahun yg lalu pas gue kelas 11 (menjelang akhir 2019). dia bilang beli di shopee dan itu dr luar negeri. jujur dulu gue gatau brand cosrx dan baru tau awal 2020 pas lg booming di yt. dipakenya enak, menurut gue fragrance nya lebih ke tea ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : belongs to my friend

0
4.1(130)

Emina

Bright Stuff Face Wash

For Acne Prone Skin

04 May 2021

recommends this product!

cocok ga cocok si sama ni produk. kadang bagus dimuka gue kadang engga. somehow bikin bruntusan dan jerawat kecil². penggunaanya hemat si karna walaupun sedikit tp lumayan busanya. mencerahkan 80%. lembut pas di apply, pas dibilas halus dan lumayan keset ketarik. bingun ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.6(231)

Emina

Creamatte Lip Cream

Amazeballs

01 May 2021

recommends this product!

cinta banget lip cream yg satu ini! warnanya pas di bibir dan cantik bgt. teksturnya creamy dan ringan. pas di apply dan pas ngeset hasilnya bagus bgt, kadang aku jadiin ombre lips juga. biasanya tahan sejaman but it's not a big deal.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(1630)

Emina

Bright Stuff Face Wash

30 Apr 2021

recommends this product!

love-hate relationship sama face wash ini. dia teksturnya enak ringan gitu dimuka. tapi finished nya bikin kulit berasa ketarik, agak kering dan ga menghaluskan. cuman keliatan fresh dan lebih bersih aja. somehow dia ngefek bagus dikulit aku. tapi lebih kebanyakan nimbu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(1627)

Emina

Creamatte Lip Cream

Fuzzy Wuzzy

30 Apr 2021

recommends this product!

teksturnya creamy melembabkan, ngeset nya cepet dan ringan di bibir. packagingnya praktis dibawa kemana² dan banyak warna lucu. salah satunya si fuzzy. banyak yg cocok pake ini dan bilang bagus dijadiin base ombre. tapi gatau kenapa di bibir aku kurang. dia malah jadi p ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(3498)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

29 Apr 2021

recommends this product!

nyari face wash gentle yg affordable dan akhirnya dapet si goku. banyak review yang bagus dan cocok sm dia. btw sblm aku ngerti gentle cleanser or exfo cleanser, tmn SMA aku udh recommend si goku ini cmn aku maju mundur. bcs dia dry skin dan pd saat itu aku masih oily s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next