Ratih Munawar Sari (@ratih_msari) | Female Daily
image-user-female-daily

ratih_msari · Ratih Munawar Sari

Beauty Guru | 10751 Beauty Points
3.2(643 reviews)
PanteneHair Fall Control Shampoo

ratih_msari recommends this product!

3 hours ago

aku nggak cocok pake dia.. sama sekali nggak ngurangin rontok di aku setiap pake shampo pantene sellau rambutku kering nggak tau kenapa makanya abis pake shampo ini harus pake conditioner, nah kalo conditonernya Pantene aku suka bgt cocok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
4.1(43 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling AHA BHA Face Wash

ratih_msari recommends this product!

2 days ago

setelah cuci muka pakai ini wajahku jadi lebih cerah mungkin karna kandungan ah bha nya yang ngangkat sel kulit mati... yg aku suka dari face wash ini tuh abis cuci muka nggak bikin kulitku kering.. lalu dilanjut dengan tonnernya yg merah dan lanjut ke pelembabnya..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(88 reviews)
VaselineSuperfood Skin Serum

Citrus

ratih_msari recommends this product!

3 days ago

lotionnya ringan gampang nyerep ke kulit, tapi kalo disaya setelah pakai ini kurang melembabkan sih jadi mesti di reaply berkali2.. wangi yg varian yg ini kurang suka kalo yg canbery blom pernah coba sih.. mungkin lebih enak wanginya.. jujur lebih suka pakai serum yg bi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(865 reviews)
VaselineIntensive Care Cocoa Radiant Lotion

ratih_msari recommends this product!

3 days ago

setelah pakai ini berasa lembab banget kulitku, wangi coklatnya juga enak... nggak enek.. recommended buat suka lotion yg wanginya manis2 kayak coklat.. lembabnya juga dapet tapi nggak bikin lengket wangi coklatnya juga awet............

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : punya temen

0
4.1(305 reviews)
VaselineHealthy White SPF 30 PA++ Serum

ratih_msari recommends this product!

3 days ago

mencerahkannya dapet, ringan dipakainya, cukup melembabkan kadang aku tambah oil sedikit biar lebih lembab ketika pakai ini... recommended buat yg nggak suka lotion2 yg berat karna dia serum jadi agak cair langsung ngeresep dan nggak bikin lengket..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(79 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Olive

ratih_msari recommends this product!

4 days ago

aku beli masker natrep dan innisfree di shopee borongan karna lagi sale..hasil setelah maskeran pake sheet masknya natrep selain wanginya yg aku suka, dia cukup melembabkan...... aku Gonta ganti sheet mask tapi kalo lagi pengen balik lagi ke innisfree..... walaupun masi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(152 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Acai Berry

ratih_msari recommends this product!

4 days ago

aku beli masker natrep dan innisfree di shopee borongan karna lagi sale..hasil setelah maskeran pake sheet masknya natrep selain wanginya yg aku suka, dia cukup melembabkan...... aku Gonta ganti sheet mask tapi kalo lagi pengen balik lagi ke innisfree..... walaupun masi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(223 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Royal Jelly

ratih_msari recommends this product!

4 days ago

aku beli masker natrep dan innisfree di shopee borongan karna lagi sale..hasil setelah maskeran pake sheet masknya natrep selain wanginya yg aku suka, dia cukup melembabkan...... aku Gonta ganti sheet mask tapi kalo lagi pengen balik lagi ke innisfree..... walaupun masi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(288 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Shea Butter

ratih_msari recommends this product!

4 days ago

aku beli masker natrep dan innisfree di shopee borongan karna lagi sale..hasil setelah maskeran pake sheet masknya natrep selain wanginya yg aku suka, dia cukup melembabkan...... aku Gonta ganti sheet mask tapi kalo lagi pengen balik lagi ke innisfree..... walaupun masi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(340 reviews)
Nature Republicreal nature mask sheet

tea tree

ratih_msari recommends this product!

4 days ago

aku beli masker natrep dan innisfree di shopee borongan karna lagi sale..hasil setelah maskeran pake sheet masknya natrep selain wanginya yg aku suka, dia cukup melembabkan...... aku Gonta ganti sheet mask tapi kalo lagi pengen balik lagi ke innisfree..... walaupun masi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next